Viral! Ibu Muda ini Bikin Surat Terbuka Buat Gen Z, Supaya Dapat War Tiket Coldplay

JABAR EKSPRES – Viral di medsos seorang ibu muda yang khawatir gak kebagian war tiket konser coldplay, akhirnya ia layangkan surat terbuka untuk gen Z.

ibu muda bernama Nadia Christina, mantan istri pesepak bola Alfath Fathier yang juga model cantik. Dia bikin surat terbuka buat para Gen Z di Instagramnya @_Nadiachristina.

melansir dari berbagai sumber Jadi begini ceritanya, Nadia ini khawatir kalah war tiket konser Coldplay yang bakal digelar 15 November 2023 nanti. Dia minta tolong sama Gen Z yang lahir tahun 1995-2000 supaya memberikan kesempatan buat yang lebih tua buat nonton konser Coldplay. Kayaknya ini kali terakhir buat mereka buat nonton konser ini, katanya.

Baca Juga: Cara Dapat Tiket Presale BCA Buat Konser Coldplay di Jakarta, Jalur Khusus!

Nadia juga bilang, buat Gen Z masih banyak waktu dan kesempatan buat nonton Coldplay di konser lainnya. Jadi tolong deh, jangan ikutan war tiket ini. Kasihan nih ibu-ibu dan bapak-bapak yang udah punya anak dan ngefans banget sama Coldplay.

Banyak yang dukung surat terbuka Nadia, tapi ada juga Gen Z yang gak setuju. Ada yang bilang, “Nggak tau berapa lama kami harus menunggu ini. Adik-adik gen Z, simpen duitnya buat nonton k-pop aja lah.” Tapi ada juga yang dukung, “Tolong mengertiin ibu-ibu dan bapak-bapak ini ya.”

Dalam komentar di postingan Nadia Christina soal surat terbukanya buat Gen Z. Ada yang bilang, dari akil baligh sampe Dajjal keluar, mereka udah jadi penggemar setia Coldplay. Tolong dimaklumin ya adek-adek.

Tapi ada juga yang gak setuju, ada netizen Gen Z yang bilang, “Ga bisa mba, soalnya umur ga ada yang tau.” Ciee, padahal udah diperkirakan ya kalo dia Gen Z.

Tapi yang jelas, ini konser pertama Coldplay di Indonesia dan mereka bakal manggung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) tanggal 15 November 2023. Kita tunggu aja gimana hasilnya nanti ya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan