Pinjol Terbaik Resmi OJK dengan Bunga Flat dan Tanpa Agunan, Gunakan Koinworks!

JABAR EKSPRES – Berikut ini merupakan rekomendasi pinjaman online (pinjol) terbaik terutama bagi kamu yang sedang mengembangkan usaha.

Pinjaman online menjadi cara yang bisa kamu pertimbangkan sebagai solusi untuk melebarkan sayap usaha kamu.

Ya, melihat tren yang beredar memang pinjol menjadi semacam permasalahan baru bagi masyarakat.

Kendati demikian, kalau kamu mempunyai manajemen yang bagus dan tujuan yang jelas, pinjol benar-benar bisa menjadi solusi bagus, loh.

Bahkan, melihat data terakhir dari Databoks Katadata, ada sebanyak 11,9 persen dari keseluruhan sampel penelitian menyebut bahwa pinjol merupakan solusi yang tepat.

Hal ini membuktikan bahwa penggunaan, tujuan, dan manajemen merupakan faktor penentu apakah pinjaman online merupakan solusi atau bukan.

BACA JUGA: Pinjol Ilegal yang Tidak Terdaftar OJK, Jangan Coba-Coba!

Pinjol Terbaik yang Banyak Digunakan Orang

Adapun pinjol tersebut adalah Koinworks. Perlu kamu ketahui bahwa Koinworks tidak hanya merupakan penyedia pinjaman tunai daring.

Koinworks secara luas bertujuan untuk membantu mengatasi masalah finansial dan membantu kamu dalam mengembangkan usaha yang sedang kamu jalankan.

Jadi, kalau kamu tidak mempunyai modal, platform peer-to-peer lending (P2P lending) ini sangat cocok untuk kamu coba dalam memperluas bisnis kamu.

Dari sepuluh P2P lending yang ada, Koinworks menjadi platform nomor wahid yang banyak digunakan oleh banyak orang di Indonesia.

Melansir data dari KIC dan Zigi.id, Koinworks menjadi platform investasi P2P lending dengan respondennya yang sebanyak 34,1 persen.

Lantas, apa sebenarnya yang membuat Koinworks ini banyak digunakan oleh orang-orang? Simak penjelasannya di bawah ini.

BACA JUGA: 10 Alasan Kenapa Banyak Orang Terjerat Pinjaman Online

Limit Besar dengan Bunga Flat

Koinworks siap memberikan pinjaman modal hingga ratusan juta bagi kamu yang berniat mengembangkan bisnis.

Kendati demikian, bunga yang bakal kamu dapatkan pun flat dengan biaya transparan, pinjaman tanpa agunan, mudah diaplikasikan dan dicairkan.

Katakanlah kamu membutuhkan dana modal usaha sebesar 2 miliar, maka kamu bisa mendapatkan tenor yang fleksibel dan panjang, yakni 6 sampai 24 bulan.

Contoh lainnya, misal kamu melakukan pinjaman ke Koinworks sebesar Rp3 juta dengan dengan lama pinjaman selama 3 bulan, maka kamu perlu melakukan pembayaran sebanyak Rp1.037.500 per bulannya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan