Spoiler One Piece 1083, Tiga Terkuat dalam Pemerintahan Dunia, Holy Knight Lebih Kuat dari Admiral!

JABAR EKSPRES – Tingkat kekuatan Pemerintahan Dunia mendapatkan sorotan yang cukup deras dalam pembicaraan spoiler One Piece 1083.

Kita semua tahu bahwa Pemerintahan Dunia memiliki sosok-sosok hebat dan luar biasa, Monkey D. Garp misalnya.

Sebelumnya, kita barangkali menganggap bahwa tokoh yang berstatus Laksamana Angakatan Laut merupakan tokoh paling kuat dalam Pemerintahan Dunia.

Akan tetapi, seiring dengan berjalannya waktu, ternyata masih ada sosok-sosok yang lebih kuat dibandingkan Laksamana Angkatan Laut.

Nah, berikut ini merupakan gambaran level kekuatan pasukan Pemerintahan Dunia yang menarik sebagai bahan perbincangan spoiler One Piece 1083.

BACA JUGA: Spoiler One Piece 1083, Holy Knight Bakal Berantas Segala Pemberontakan terhadap Im-sama dan Pemerintah Dunia

Im-sama

Tokoh yang satu ini sangat misterius dalam lingkaran Pemerintahan Dunia. Kehadirannya benar-benar membuat para penggemar penasaran.

Kita bisa menyimpulkan bahwa Im-sama mempunyai kekuasaan yang besar di dalam lingkaran Pemerintahan Dunia.
Kemunculan awal Im-sama

Kemunculan pertamanya langsung mengemparkan para penggemar One Piece usai sosok sekelas Gorosei bersujud di hadapannya.

Dengan demikian, kita bisa menyimpulkan bahwa Im-sama mempunyai kekuasaan yang besar di dalam lingkaran Pemerintahan Dunia.

Barangkali bisa kita katakan bahwa ketika kita berbicara tentang Pemerintahan Dunia, maka kita sedang membicarakan Im-sama.

Dengan kata lain, Im-sama adalah Pemerintahan Dunia itu sendiri. Dan juga sebalinya.

BACA JUGA: Spoiler One Piece Terbaru, 8 Kerajaan Berontak Terhadap Im-sama dan Pemerintah Dunia, Holy Knight Turun Tangan!

Gorosei

Gorosei merupakan sebuah kelompok penting dalam Pemerintahan Dunia yang mengemban tugas besar.

Gorosei merupakan sebuah kelompok penting dalam Pemerintahan Dunia yang mengemban tugas besar.
Potret Gorosei atau The Five Elders

Setidaknya lima tokoh yang menyandang status sebagai Gorosei itu merupakan pengatur kestabilan dan kelancaran laju Pemerintahan Dunia.

Dengan kata lain, Gorosei akan melakukan apa saja yang telah dan akan menjadi perintah dari Im-sama.

Mendapatkan kepercayaan dari Im-sama, Gorosei mempunyai kekuasaan besar untuk mengerahkan seluruh elemen Angkatan Laut agar kepentingan atau tugasnya berjalan lancar.

Mengingat kekuasaan yang besar dan krusial, bahkan sosok sekelas Fleet Admiral Akainu pun tidak bisa berbuat banyak jika Gorosei sendiri yang sudah berbicara.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan