5 Fakta Menarik Tentang Coldplay yang Harus Kamu Ketahui

JABAR EKSPRES – Berikut ini merupakan informasi perihal 5 fakta menarik tentang Coldplay yang mesti kamu ketahui kalau kamu merupakan penggemar sejati.

Popularitas Coldplay memang tidak perlu diragukan sebagai salah satu dalam jajaran band pop paling terkenal di dunia.

Oleh karena itu memang tidak mengherankan kalau Coldplay mempunyai penggemar hingga miliaran orang yang tersebar di seluruh dunia.

Di Indonesia sendiri, misalnya, Chris Martin dan kolega mempunyai penggemar yang sangat banyak.

Hal tersebut bisa terlihat dari besarnya antusiasme publik di Indonesia, khususnya kawula muda, dalam merespons kedatangan band yang satu ini.

Terlepas dari itu, ada beberapa hal menarik yang perlu kamu simak dari perjalanan band yang satu ini. Simak selengkapnya di bawah ini.

BACA JUGA: Ini Loh Lagu Coldplay Paling Populer di Spotify, Ayo Coba Tebak Apa?

5 Fakta Menarik Tentang Coldplay

Setidaknya ada 5 lima hal yang unik dan menarik dari band ini sebagai penambah wawasan bagi kamu yang mengaku sebagai penggemar sejati, dilansir dari berbagai sumber.

‘Cemburu’ pada The Beatles

Agaknya Chris Martin dan kawan-kawan menyadari betapa besarnya pengaruh The Beatles dalam dunia musik.

Hal tersebut membuat Chris Martin sempat bercanda bahwa lagu-lagu Coldplay tidak banyak dalam buku-buku list di tempat-tempat karoke.

“Di mana saja saya membuka buku karoke, selalu ada ratusan lagu Beatles, sementara lagu Coldplay hanya dua saja,” kata Chris Martin, dikutip dari NME.

‘Glass of Water’ merupakan lagu favorit Chris Martin

Kamu boleh saja menyukai lagu Coldplay seperti “Yellow”, “Viva La Vida”, “Something Just Like This”, dsb.

Akan tetapi, apakah kamu tahu lagu Coldplay yang merupakan favorit dari Chris Martin. Ya, vokalis karismatik ini memfavoritkan lagu ‘Glass of Water’.

Dari sekian banyak proses kreatif yang ia lalui, tentunya menarik jika ia memilih lagu ini sebagai lagu favorit.

Pembagian hasil yang sama rata

Meski Chris Martin merupakan member yang paling mencolok dari band yang satu ini, namun hal tersebut tidak serta membuatnya mendapatkan penghasilan yang lebih dari member lainnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan