Kamu Gak Akan Percaya Ada Tempat Keren Seperti Ini di Bandung, Nomor 6 Akan Membuat Kamu Terkejut!

JABAR EKSPRES – Hey, ada kabar gembira buat kamu para traveler! Jika kamu ingin mengunjungi tempat unik dan menarik di Bandung, pastikan kamu membaca artikel ini sampai selesai.

Ada tempat-tempat yang belum begitu dikenal, dan letaknya pun tersembunyi dari keramaian pusat kota. Kamu akan heran ketika mengetahui sejumlah spot di Bandung yang belum pernah kamu temukan!

1. Nasi Kalong

Sejak tahun 1970, rumah makan Nasi Kalong beroperasi di Jalan Kalong No. 4, Kelurahan Kebonwaru, Lembang, Bandung Barat. Nasi Kalong pada umumnya adalah nasi campur yang disajikan dengan beberapa jenis lauk.

Baca juga: Coba Kalkulator Cinta Untuk Mengetahui Crush Kamu, Cek di Sini!

Ada ayam goreng, empal, daging rendang, dan sate. Yang membuat Nasi Kalong jadi lebih unik adalah pemandangan yang bisa dinikmati saat makan. Kamu bisa melihat suasananya di kerlap-kerlip lampu jalan saat malam hari. Tentu saja, nikmati saja makanan dan tampaknya waktu akan terasa singkat.

2. Taman Hutan Raya Baksil

Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda merupakan salah satu tempat wisata di Bandung yang masih jarang dikunjungi oleh wisatawan. Selain menyajikan alam yang hijau dan sejuk, tempat ini juga cocok buat yang ingin melakukan aktivitas outdoor seperti camping  ataupun hiking.

Oh ya, ada beberapa spot yang bisa kamu jadikan spot buat foto-foto loh, gaya duluannya.

3. Rumah Mode Factory Outlet

Mungkin kamu pernah ke Rumah Mode factory outlet. Namun, pernahkan kamu mengunjungi area belakang selain area toko? Ya, di belakang Rumah Mode ada halaman yang begitu luas. Kamu bisa menikmati pemandangan sekitar seperti taman dan danau.

Halaman belakang Rumah Mode dengan suasananya yang tenang, bisa cocok jadi tempat rehat selepas berbelanja.

4. The White Crater

Tak pernah terpikirkan jika di Bandung juga ada tempat dengan pasir putih seperti di pantai. Lokasi The White Crater adalah di Ciwidey, sekitar 50 km dari pusat kota Bandung. Gunung dengan lerengnya yang luas dan di tengahnya terdapat danau yang memancarkan warna-warni yang memukau pekat.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan