Anime Oshi No Ko Episode 5 Tampilkan Rival Arima

JABAR EKSPRES- Anime Oshi no Ko berkembang cukup baik, dan episode kelima memberikan gambaran singkat tentang reality show kencan baru yang diikuti Aqua.

Kana Arima juga berhasil memikat basis penggemar dengan waktu komedi dan ketampanannya. Episode 3, 4, dan 5 dari anime Oshi no Ko membuatnya menjadi sorotan, dan dia telah diterima dengan baik oleh fanbase. Terbukti dari kejadian terbaru, cukup jelas bahwa dia sangat menyukai Aqua Hoshino

Sedihnya, sikapnya terhadap Kana Arima sama dengan sikapnya terhadap orang lain – jauh dan dingin. Meski begitu, dia tidak benar-benar tahu bagaimana perasaan Aqua terhadapnya.

Dia berharap suatu hari Aqua akan jatuh cinta padanya. Selain itu, ketertarikannya pada Aqua dimulai saat keduanya berakting dalam adaptasi manga shojo kecil-kecilan di mana Aqua berperan sebagai penguntit.

Dia tidak hanya membuat Kana terkesan dengan kemampuan aktingnya tetapi juga mengatur adegan dengan sempurna agar Kana bersinar.

Ini berperan dalam meningkatkan popularitas Kana dan persepsi penonton terhadap pertunjukan tersebut. Namun, Kana Arima kini memiliki saingan yang sempat diperkenalkan di episode 5 anime Oshi no Ko.

 

Anime Oshi no Ko sempat memperkenalkan Akane Kurokawa di episode 5

Episode terbaru ini memberi penggemar khusus anime Oshi no Ko beberapa wawasan tentang acara baru yang diikuti oleh Aqua Hoshino.

Dia berada dalam reality show kencan yang terdiri dari enam siswa sekolah menengah, termasuk dirinya sendiri. Pertunjukan berkisar pada hubungan yang dibangun enam orang ini selama musim.

Anime ini menampilkan tiga gadis sebagai kontestan – Yuki Sumi, Akane Kurokawa , dan MEM-cho. Di sini, Akane Kurokawa diperkenalkan, yang merupakan siswa sekolah menengah tahun kedua dengan sikap pendiam. Namun, sesuai manga, dia akan segera menjadi saingan Kana Arima di anime Oshi no Ko.

Di manga, ada titik ketika Akane memulai persaingan palsu dengan Yuki Sumi di acara kencan My Love With A Star Begins Now. Dia menggaruk wajahnya dengan dorongan yang menciptakan gelombang kebencian secara online.

Pesan yang dia terima sangat penuh dengan kebencian sehingga Akane memutuskan untuk mengakhiri hidupnya. Beberapa saat sebelum melakukannya, Aqua menyelamatkan dan memeluknya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan