Kapan Anime dan Manga Black Clover Kembali Rilis? Cek di Sini!

JABAR EKSPRES- Serial anime Black Clover yang populer telah memikat penonton dengan alur cerita yang unik, karakter yang menarik, dan adegan aksi yang mendebarkan.

Plot mengikuti dua anak yatim piatu bernama Asta dan Yuno saat mereka memulai pencarian untuk menjadi Raja Penyihir, penyihir paling kuat, di dunia di mana sihir adalah bagian integral dari kehidupan sehari-hari.

Black Clover, ditulis dan diilustrasikan oleh Yuki Tabata, memulai serialisasinya pada Februari 2015 di edisi ke-12 Weekly Shonen Jump.

Adaptasi anime Black Clover, diproduksi oleh Studio Pierrot, mulai ditayangkan pada Oktober 2017, dan setelah rilis 170 episode, selesai ditayangkan pada 30 Maret 2021, dengan empat musim keluar. Sejak itu, para penggemar sangat menantikan rilis musim 5 dan bab-bab lainnya.

Yuki Tabata telah mengumumkan jeda selama sebulan pada seri setelah bab 358 pada April 2023. Bab sebelumnya berakhir dengan sebuah cliffhanger, saat Mereoleona mengeluarkan kemampuan barunya, Flame Burial, untuk membakar Morris dan tentakelnya.

Serial ini akan absen dalam dua edisi Weekly Shonen Jump berikutnya, dengan kembalinya akan berlangsung dari edisi 25 pada 22 Mei 2023, untuk orang-orang di Jepang. Untuk seluruh dunia, waktunya adalah sebagai berikut:

Waktu Standar Pasifik: 7 pagi, Minggu, 21 Mei

Waktu Standar Tengah: 9 pagi, Minggu, 21 Mei

Waktu Standar Timur: 10 pagi, Minggu, 21 Mei

Waktu Standar Inggris: 15:00, Minggu, 21 Mei

Waktu Eropa Tengah: 16:00, Minggu, 21 Mei

Waktu Standar India: 8.30 malam, Minggu, 21 Mei

Waktu Standar Filipina: 23:00, Minggu, 21 Mei

Waktu Standar Australia Tengah: 12.30, Senin, 22 Mei

 

 

Anime

Perilisan film Black Clover: Sword of the Wizard King telah diumumkan secara resmi dan akan tersedia untuk penonton pada 16 Juni, dengan Netflix menjadi platform untuk streaming film tersebut.

Adaptasi anime dari serial ini berhenti ditayangkan pada Maret 2021, menghentikan busur Spade Kingdom Raid, dan sejak itu membuat penggemar tegang dan menginginkan lebih.

Masih belum ada jawaban mengapa hal ini terjadi, namun kemungkinan besar dihentikan karena adaptasi animenya mengejar seri manga.

 

Serial ini pasti akan melanjutkan alur cerita yang penuh ketegangan, dan penggemar kemungkinan besar akan mendapatkan kesempatan untuk menjelajahi pertumbuhan dan hubungan Asta dan Liebe.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan