Jadwal Rilis Anime Edens Zero Season 2 Episode 7

JABAR EKSPRES- Fans sangat menantikan perilisan anime Edens Zero season 2 episode 7, yang dijadwalkan tayang perdana pada Sabtu tanggal 13 Mei 2023 tepatnya pada pukul 23:55.

Mengikuti rangkaian peristiwa mendebarkan yang terjadi selama perjalanan Shiki Granbell pada 29 April 2023. manga terkenal dengan nama yang sama oleh Hiro Mashima, serial anime fiksi ilmiah berlatar luar angkasa.

Diproduksi oleh Staf JC, Edens Zero ditayangkan perdana pada April 2021, dan memiliki akhir yang dramatis yang membuka pintu untuk cerita lanjutan yang menarik.

Kodansha menawarkan pembaca kesempatan untuk mengejar manga mereka, dan Crunchyroll menawarkan streaming anime.

 

Edens Zero 2 episode 7 akan menampilkan power-up diam-diam Rebecca

Edens Zero Season 2 episode 7 dari anime ini akan tayang perdana pada hari Sabtu, 13 Mei 2023, pukul 23:55 di platform streaming anime, Bstation.

 

Rekap Edens Zero season 2 episode 6

Pemirsa mengetahui bahwa Rebecca memiliki kemampuan luar biasa untuk mengubah hukum dasar kosmos, yang merupakan wahyu paling mengejutkan dari semuanya.

Taruhannya diperburuk ketika, setelah kematian Shiki yang nyata, dia mendapati dirinya dipenjara di atas kapal kuat Drakken Joe yang mungkin akan terbayar di Edens Zero season 2 episode 7.

Segera menjadi jelas bahwa alasan utama penculikannya adalah rencana licik untuk menggunakan kekuatannya yang luar biasa.

Namun demikian, pergantian peristiwa yang mengejutkan terjadi selama mandi yang tidak direncanakan, membuat pikiran Rebecca terguncang oleh ingatan.

Dia tiba-tiba didorong kembali ke masa lalu ke saat yang tepat dia jatuh pingsan di toilet, hanya kali ini, di atas kapal.

Dia melihat teman-teman tersayangnya di sana, hadir dan hidup, saat dia membuka matanya. Apakah itu semua mimpi, atau mungkin sesuatu yang lebih, dia bertanya-tanya saat banjir kesadaran menyapu dirinya. Nyatanya, potensi tak terbatas Rebecca sekali lagi menarik perhatian kita.

 

Apa yang diharapkan dari Edens Zero season 2 episode 7

Setelah peristiwa yang terjadi di episode terakhir, diharapkan hal-hal besar menanti sang protagonis. Penggambaran Mashima tentang Rebecca semakin kuat, seperti Lucy dari Fairy Tail yang penampilannya mirip.

Drakken Joe pasti akan memiliki peran yang lebih besar untuk dimainkan, sementara Shiki mungkin menarik Natsu dan muncul untuk menyelamatkan Rebecca.

Tinggalkan Balasan