Spoiler My Hero Academia 388, Keluarga Todoroki Berkumpul!

JABAR EKSPRES- Spoiler My Hero Academia chapter 388 telah bocor sebelumnya, mengungkapkan bahwa chapter tersebut berlanjut dari bagian terakhir dari chapter sebelumnya dan berisi kilas balik juga.

Di chapter sebelumnya, Geten mengungkapkan bahwa dia adalah seorang Himura dan keluarganya rentan terhadap kebangkitan laten.

Kembali ke Gunga, Endeavour mencoba membuat Dabi cukup tinggi di langit sehingga ledakannya tidak akan membahayakan siapa pun kecuali mereka.

Dia menyadari bahwa situasi mendekati kematian Dabi telah mewujudkan kekhasan es latennya yang sampai sekarang tidak diketahui. Saat itu, Rei Todoroki tiba di tempat kejadian.

Spoiler My Hero Academia chapter 388 menunjukkan keluarga Todoroki berkumpul untuk menghentikan Toya dan Endeavour

Menurut spoiler My Hero Academia chapter 388, chapter tersebut berjudul “Toya”.

Bab ini dimulai dengan kilas balik. Kembali ke tempat penampungan bawah tanah di UA, Kendo menghentikan mata-mata AFO dan memberi tahu semua orang bahwa karena kotak pembawa tidak akan bergerak, mereka harus keluar dan menggunakan kendaraan robot untuk menghindari situasi di Gunga.

Warga sipil diinstruksikan untuk tidak melihat di mana Dabi telah menciptakan Bola Panas, tetapi keluarga Todoroki tidak mematuhi perintah itu.

Setelah menyadari situasi yang mengerikan, Rei meminta Natsuo untuk melindungi saudara perempuannya saat dia menginstruksikan salah satu kendaraan, yang harus mematuhi perintah manusia, untuk membawanya ke pertempuran.

My Hero Academia chapter 388 kemudian kembali ke masa sekarang , ketika Kendaraan telah dihancurkan dan Rei terus terbakar. Dia memanggil Toya, mengabaikan peringatan Endeavour bahwa dia akan binasa jika dia tinggal di sini lebih lama lagi.

 

Endeavour menyadari bahwa dia menggunakan Esnya untuk menjaga dirinya tetap hidup dan bertanya-tanya apakah dia berencana melakukan hal yang sama untuk putra mereka.

Dabi, saat melihat Rei, mengucapkan kata “ibu” diikuti dengan “Natsu” dan “Fuyumi”, membuatnya menyadari bahwa kedua anaknya yang lain telah mengikutinya ke pertempuran. Dia menegur mereka karena berada di sini, tetapi Fuyumi mengatakan bahwa dia tidak ingin kehilangan orang lain.

Natsuo bertanya-tanya apa yang akan terjadi jika dia mendengarkan keluhan Toya ketika mereka masih kecil dan mendesak kakak laki-lakinya untuk kembali kepada mereka.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan