Spoiler One Punch Man Chapter 185, Keputusan Genos terhadap Neo Heroes

JABAR EKSPRES- Simaklah spoiler manga One Punch Man Chapter 185 dan prediksi apa yang akan terjadi pada chapter selanjutnya.

Fans telah mengantisipasi perilisan One Punch Man chapter 185 sejak chapter sebelumnya dirilis lebih dari seminggu yang lalu.

Sementara penggemar memiliki pilihan untuk melihat ke dalam webcomic asli oleh ONE untuk mengetahui apa yang mungkin terjadi di manga, beberapa karakter baru yang telah diperkenalkan oleh mangaka menyulitkan seseorang untuk memprediksi kejadian di masa depan.

Bab sebelumnya melihat iklan Tatsumaki untuk Asosiasi Pahlawan direkayasa, setelah itu, citra asosiasi membaik. Namun, tidak ada penambahan jumlah pelamar hero karena organisasi hero baru sedang dibentuk, seperti yang diinformasikan oleh hero Axel dan Raiden.

 

Apa yang fans harapkan dari One Punch Man chapter 185?

Neo Heroes mungkin akan diumumkan ke publik

Sementara Axel dan Raiden telah memberi tahu para pramuka Asosiasi Pahlawan tentang keputusan mereka untuk bergabung dengan organisasi pahlawan baru, Pahlawan Neo belum diumumkan kepada publik.

Dengan demikian, OPM chapter 185 dapat melihat pelopor organisasi baru memperkenalkan Pahlawan Neo dan mengungkapkan niat mereka untuk menunjukkan apa itu pahlawan sejati dan tidak menjadi korup, seperti Asosiasi Pahlawan. Setelah itu, penggemar dapat diperkenalkan dengan beberapa karakter baru.

 

Genos mungkin membuat keputusan atas Neo Heroes di chapter 185

Di chapter terakhir, Genos mengungkapkan kepada Dr. Kuseno bagaimana, mirip dengan beberapa hero kelas S lainnya, dia juga didekati oleh Neo Heroes. Mengingat Dr. Kuseno tahu bahwa Genos curiga dengan tindakan Asosiasi Pahlawan, dia bertanya tentang keputusannya.

Namun, sepertinya Genos mendasarkan keputusannya pada apa yang dikatakan gurunya Saitama tentang masalah tersebut. Oleh karena itu, dia mungkin mendiskusikan tawaran dari grup baru dengan Saitama dan membuat keputusan apakah dia ingin berganti organisasi atau tetap di Asosiasi Pahlawan. Dengan demikian, One Punch Man chapter 185 bisa menjadi titik balik besar bagi masa depan Genos.

Dengan Neo Heroes akan segera didirikan, Axel menyatakan bagaimana beberapa pahlawan kelas S dan pejabat dari Asosiasi Pahlawan telah didekati oleh organisasi pahlawan baru untuk melihat apakah mereka bersedia untuk beralih. Meski begitu, beberapa pahlawan telah memutuskan untuk beralih, dan hal yang sama mungkin akan terungkap di One Punch Man chapter 185.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan