Spoiler Black Clover Chapter 359, Asta Kembali ke Kerajaan Semanggi

JABAR EKSPRES- Meskipun masih ada waktu tersisa bagi Black Clover Yuki Tabata untuk kembali dari rehatnya, para penggemar telah menantikan Black Clover chapter 359 . Jadi, di sini kita akan melihat apa yang bisa diharapkan para penggemar dari manga ini.

Bab sebelumnya melihat pertarungan antara Mereoleona dan Morris berlangsung lancar karena Paladin tampaknya lebih unggul.

Saat itulah anggota brigade Singa Merah Tua membantu Mereoleona dengan melindunginya dan membiarkan dia menghubungkan serangannya dengan Morris. Segera setelah itu, dia mengaktifkan jurus barunya, Calidos Brachium Purgatory: Flame Burial.

Apa yang diharapkan dari Black Clover chapter 359?Pertarungan Mereoleona dan Morris dapat dilanjutkan

Mengikuti Mereoleona mengungkapkan langkah barunya Purgatory Calidos Brachium: Pemakaman Api, penggemar mungkin melihatnya menggunakannya saat dia bersumpah untuk memberikan penghormatan kepada anggota brigade Crimson Lion yang jatuh, yang mengorbankan diri mereka sendiri, dengan membakar dirinya sendiri dan Morris.

Sementara klaimnya untuk membakar dirinya sendiri mungkin berlebihan, penggemar khawatir ini mungkin pertarungan terakhirnya.

Mempertimbangkan bagaimana gelombang pertempuran menguntungkan Lucius dan para Paladin, tampaknya mustahil Mereoleona akan berhasil dalam pertarungannya.

Meski begitu, Yuki Tabata selalu berusaha untuk mengejutkan para penggemarnya, dan hal yang sama juga bisa terjadi pada pertarungan Mereoleona melawan Morris di Black Clover chapter 359 ini.

 

Acier Silva mungkin akan bertarung melawan anak-anaknya di Black Clover chapter 359

Ketika Lucius Zogratis dan para Paladin tiba di Kerajaan Semanggi, beberapa pertarungan diisyaratkan, yaitu Yuno Grinberryall vs Lucius Zogratis, Yami Sukehiro vs Morgen Faust, Fuegeleon bersaudara vs Morris Libardirt, dan Silva bersaudara vs Acier Silva.

Mempertimbangkan bahwa semua pertarungan lainnya menerima semacam preview, ada kemungkinan besar Black Clover chapter 359 akan menampilkan saudara kandung Silva melawan ibu mereka Acier Silva.

Jika Acier Silva ingin melawan anak-anaknya, ada peluang bagus Nozel Silva akan memimpin sementara Nebra dan Solid mungkin mendukungnya.

Dengan demikian, penggemar dapat menyaksikan beberapa momen emosional antara anggota keluarga. Namun, titik fokus utamanya mungkin adalah kemampuan Acier, termasuk yang dia terima dari Lucius.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan