Blue Lock Chapter 218, Prediksi Cerita dan Jadwal Rilisnya

JABAR EKSPRES- Blue Lock chapter 218 akan dirilis pada hari Rabu, 17 Mei, pukul 12:00 tengah malam JST. Fans dapat membaca manga di Majalah Shōnen Mingguan Kodansha atau membaca di web manga resmi.

Bab sebelumnya melihat Barou merayakan golnya, segera setelah itu Isagi menganalisis Mata Predatornya.

Saat pertandingan dilanjutkan, Kaiser dan Ness dihentikan oleh Lorenzo dan Arya. Sementara Isagi mampu mencuri bola kembali dari mereka, Niko menendang bola keluar batas dengan menggunakan penglihatannya sendiri.

 

Isagi mungkin mempelajari lebih lanjut tentang meta-vision Niko di Blue Lock chapter 218

Blue Lock chapter 218, berjudul Game Changer , akan dirilis pada Selasa, 16 Mei, untuk sebagian besar penggemar di seluruh dunia. Untuk orang di Jepang, chapter ini akan dirilis pada hari Rabu, 17 Mei pukul 12:00 tengah malam JST.

 

Apa yang diharapkan dari Blue Lock bab 218?

Blue Lock chapter 218, berjudul Game Changer, kemungkinan besar akan melihat Isagi belajar lebih banyak tentang meta-visi Niko.

Meskipun tampaknya tidak mungkin Ikki Niko akan mengungkapkan segala sesuatu tentang senjatanya kepada lawan, ada kemungkinan besar akan ada semacam monolog atau kilas balik yang dapat membantu penggemar mempelajari hal yang sama.

Namun demikian, dengan meta-visi Niko yang baru diatur untuk fokus pada pertahanan dan mata predator Barou diatur untuk fokus pada serangan, keduanya dapat mengubah permainan sepenuhnya. Makanya, Noel Noa bisa saja terpaksa melakukan beberapa perubahan skuad atau taktik.

 

Rekap Blue Lock bab 217

Blue Lock chapter 217, berjudul Predator Eye, melihat Isagi menganalisis Ubers dan Barou saat dia menyadari bahwa tujuan Barou adalah hasil dari taktik Ubers. Selain itu, Barou berhasil mengembangkan matanya untuk mencari waktu yang tepat untuk pengambilan gambar.

Sementara Kaiser percaya bahwa cara terbaik baginya untuk mencetak gol adalah dengan melewati Lorenzo, bagaimanapun, Arya menghentikan serangannya dan Ness. Saat itulah Isagi mencegat bola, hanya untuk ditendang oleh Niko, yang mengungkapkan bahwa dia memiliki mata yang mirip dengan Isagi .

 

Tinggalkan Balasan