Prabowo Janji Berikan Semua Keperluan Prajurit TNI

JABAR EKSPRES – Menteri Pertahanan Republik Indonesia (Menhan RI) Letnan Jenderal (Purn) Prabowo Subianto berjanji akan senantiasa memberikan semua kebutuhan prajurit TNI.

Prabowo berjanji memberikan semua keperluan prajurit TNI baik yang berupa material maupun Alat Utama Sistem Senjata Tentara Nasional Indonesia (Alutsista).

”Yang jelas saya mendukung seluruh prajurit yang akan bertugas di daerah operasi,” katanya, saat mengunjungi Batalyon Infanteri (Yonif) Para Raider (PR) 330/Tri Dharma (TD), Kamis (11/5).

”Kami akan berikan semua keperluan yang berbentuk material maupun Alutsista yang memang sangat diperlukan di daerah operasi,” katanya menegaskan.

Pada kesempatan itu, Prabowo juga mengaku bangga kepada semua Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang telah menjaga nama baik kesatuan.

”Saya bangga kepada seluruh personil PR 300/TD yang telah jaga nama baik satuan dan nama baik TNI,” tegasnya.

Kunjungan kerja Prabowo ke Batalyon Infanteri (Yonif) Para Raider (PR) 330/Tri Dharma (TD) di Cicalengka, Kabupaten Bandung, Jawa Barat didampingi Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman.

Dari pantauan Jabar Ekspres, Prabowo datang menggunakan Helikopter. Kedatangannya disambut oleh personil Para Raider 330. Prabowo pun langsung menyapa para prajurit tersebut.

Dalam kesempatan itu, selain memberikan arahan pada para prajurit, Mantan Danjen Kopasus itu juga meninjau beberapa persenjataan dan juga kendaraan yang ada di Yonif Para Raider 330.

Kunjungan Menhan tersebut tidak berlangsung lama, usai menyapa dan memberi arahan pada personel PR dan meninjau persenjataan, Prabowo pun langsung meninggalkan tempat dan menaiki helikopter untuk menghadiri agenda lain yang sudah dijadwalkan. (mg4)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan