NEW Toyota Yaris 2023, Lebih Sporty dan Canggih!

JABAREKSPRES – Toyota telah melakukan perubahan pada Toyota Yaris, dan sekarang hadir model Yaris 2023 dengan beberapa peningkatan sehingga terlihat lebih sporty.

Ini adalah model hatchback yang telah berusia 17 tahun dan telah terjual lebih dari 10 juta unit di seluruh dunia.

Toyota Yaris model 2023 resmi diperkenalkan dan telah ditingkatkan pada sektor eksterior dan interior.

Toyota Yaris 2023 memiliki karakteristik berkendara yang lincah dan penuh kegembiraan, yang kini telah bertransformasi menjadi lebih sporty sehingga cocok bagi mereka yang ingin tampil beda dengan jiwa muda.

Anton Jimmi Suwandy, Direktur Pemasaran PT Toyota-Astra Motor, menyatakan bahwa Toyota berkomitmen untuk terus menghadirkan solusi mobilitas yang memberikan pengalaman berkendara yang berbeda, aman, dan nyaman.

“Kami berharap Toyota New Yaris 2023 dapat memenuhi kebutuhan pelanggan, terutama bagi mereka yang memiliki jiwa muda dan ingin tampil beda dengan hatchback yang lincah, menyenangkan untuk dikendarai, dan memiliki tampilan yang lebih sporty.” Ungkap Anton dilansir dari uzone.id.

BACA JUGA: Suzuki Celerio 2023 Mobil Hemat Bahan Bakar!

Simak selengkapnya dibawah ini.

Tentang New Toyota Yaris 2023

Toyota New Yaris sekarang terlihat lebih sporty dengan Black Grill Color dan hadir dengan opsi warna baru (two tone) untuk memperluas pilihan warna yang ada sebelumnya.

Ada enam pilihan warna Super White II, Attitude Black Mica, dan Gray Mica pada Toyota New Yaris.

Sementara itu, untuk pilihan two tone tersedia kombinasi Black + Super White II, Black + Red Mica Metallic, dan Black + Citrus Mica Metallic.

Kesan sporty pada Toyota New Yaris semakin terlihat dengan adanya New Tape Striped, yang cocok untuk mereka yang ingin tampil beda dan berjiwa muda.

Masuk ke interior, Toyota New Yaris dilengkapi dengan New Advanced Infotainment System yang dapat terhubung dengan smartphone.

Ukuran layar head unit juga ditingkatkan dari 7 inci menjadi 9 inci Audio+AACP dan 9 inci Audio HU Opening Cluster.

Demi kenyamanan pengemudi dan penumpang, bahan jok juga ditingkatkan dengan menggunakan bahan half fabric half leather untuk varian yang memiliki tiga airbag, dan full leather untuk varian tujuh airbag.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan