GSK Indonesia Berkomitmen Berikan Obat-obatan dan Vaksin untuk Jutaan Masyarakat Indonesia

JABAR EKSPRES – GlaxoSmithKline (GSK) Indonesia, salah satu perusahaan kesehatan global di bidang biofarmasi, yang telah beroperasi selama lebih dari 50 tahun di Indonesia dan memiliki fasilitas industri manufaktur di Pulogadung, Jakarta Timur.

GSK Indonesia berkomitmen untuk terus meningkatkan akses masyarakat terhadap obat-obatan dan vaksin yang inovatif, dengan menggabungkan sains, teknologi, serta talenta-talenta berbakat untuk bersama-sama menanggulangi berbagai penyakit. GSK Indonesia berambisi untuk memberikan dampak positif dan membangun ekosistem kesehatan yang lebih baik bagi jutaan penduduk Indonesia.

GSK Indonesia memiliki tujuan untuk menjadi salah satu perusahaan terdepan dalam mencegah dan mengobati berbagai penyakit dengan mendukung terciptanya lingkungan kerja yang sehat, mendukung keberagaman, inklusif, dan kesetaraan bagi karyawan. Untuk itu GSK Indonesia meresmikan kantor barunya yang berlokasi di Menara Standard Chartered, Jakarta lantai 19, pada Selasa (9/5).

BACA JUGA: Melebarkan Sayap dari Duraking ke Teuan Cafe and Resto

Acara dihadiri oleh Luis Arosemena (Senior Vice President GSK Emerging Markets), Oliver Richards (Country Director UK Department for Business and Trade–Kedutaan Besar Inggris Untuk Indonesia dan Timor Leste), Dr. Dra. Agusdini Banun Saptaningsih, Apt, MARS (Direktur Produksi dan Distribusi Kefarmasian Direktorat Jenderal Kefarmasian dan Alat Kesehatan Kementerian Kesehatan Republik Indonesia), Setiaji, S.T., M.Si, (Kepala Transformasi Digital Kementerian Kesehatan Republik Indonesia), dan seluruh karyawan GSK Indonesia.

Kantor baru GSK Indonesia memiliki desain modern dengan sentuhan alam, namun tetap mengusung budaya tradisional Indonesia dan terinspirasi dari tujuan perusahaan untuk menyatukan sains, teknologi, dan talenta yang diekspresikan melalui tempat kerja yang dinamis demi mendorong berkembangnya tenaga kerja yang terampil, sehingga dapat melahirkan inovasi-inovasi baru. Hal tersebut akan membawa peluang lebih besar untuk memberikan dampak kesehatan yang lebih baik bagi pasien di Indonesia.

Presiden Direktur GSK Indonesia, Manishkumar Munot mengatakan, GSK Indonesia berupaya untuk memberikan dampak positif bagi kesehatan jutaan masyarakat Indonesia.

“Dengan memprioritaskan inovasi untuk vaksin serta obat-obatan sehingga kita bersama bisa mencegah dan mengobati penyakit,” ujarnya.

Manish menyampaikan, untuk mencapai tujuan tersebut, pihaknya terus melakukan peningkatan atas kinerja dan pertumbuhannya. “Salah satunya dengan menciptakan lingkungan kerja yang lebih sehat bagi karyawan melalui pembukaan kantor baru yang sesuai dengan kebutuhan karyawan dan tujuan perusahaan” tambahnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan