GSK Indonesia Berkomitmen Berikan Obat-obatan dan Vaksin untuk Jutaan Masyarakat Indonesia

Pada tahun 2022, GSK Indonesia mendapat penghargaan dari HR Asia sebagai “Best Company to Work for in Asia-Indonesia Edition” dan penghargaan dari HR Excellence Awards dalam “Excellence in HR Talent Acquisition”. Tahun ini GSK Indonesia terus memperkuat komitmennya untuk menjadi salah satu perusahaan yang terdepan dengan menghadirkan kantor baru yang dapat membantu karyawannya untuk terus berinovasi.

“Hal ini diwujudkan dengan menghadirkan ruang kerja yang terbuka untuk berkolaborasi, yang kualitas udaranya termonitor dengan baik, mendukung lingkungan yang berkelanjutan, serta dilengkapi dengan pencahayaan baik yang didesain untuk meningkatkan produktivitas selama bekerja,” ujar Manish.

BACA JUGA: Kemenkes Minta Agar Protokol Kesehatan Covid-19 Diaktifkan Lagi

Sementara itu, Direktur Komunikasi, Hubungan Pemerintah dan Akses Pasar GSK Indonesia, Reswita Dery Gisriani menjelaskan, pihaknya berkomitmen terhadap kesetaraan kesempatan kerja dan lebih proaktif di semua sektor sehingga talenta-talentanya mencerminkan komunitas tempatnya bekerja dan kepemimpinan di GSK.

“Untuk mencapai ambisi perusahaan, kami bertujuan untuk memaksimalkan akses vaksin dan obat-obatan inovatif kami kepada jutaan pasien di Indonesia sehingga semakin banyak yang mendapatkan dampak kesehatan, dan ini termasuk mereka yang bekerja di GSK. Di GSK Indonesia, kami telah meninjau kebijakan kesejahteraan kami sesuai dengan standar global yang baru untuk memastikan bahwa kami mendukung kesejahteraan dan perkembangan seluruh karyawan kami,” jelasnya.

Dalam kesempatan yang sama, HR Country Head GSK Indonesia, Saadat Perween Chohan mengatakan, sebagai bagian dari komitmen perusahaan untuk keberagaman, inklusi, dan kesetaraan, GSK Indonesia merupakan salah satu perusahaan yang memperkenalkan cuti melahirkan (Parental Leave) selama 18 minggu bagi laki-laki. “Selain itu, GSK Indonesia juga memperkenalkan cuti untuk dapat mengurus anggota keluarga yang mengalami keadaan darurat kesehatan yang serius (care leave) selama 4 minggu,” ujarnya.

Dengan dukungan dari Global Gender Council dan Women’s Leadership Initiative (WLI), GSK Indonesia memiliki pertumbuhan yang kuat dalam keberagaman kepemimpinan, yang mana sebanyak 10 dari 16 jabatan tim eksekutif diduduki oleh pemimpin perempuan yang luar biasa.

“GSK Indonesia memiliki tujuan untuk bersama-sama menjadi terdepan mengatasi penyakit. Tujuan ini yang kami semua yakini untuk mendorong tercapainya komitmen perusahaan serta menjadikan GSK Indonesia sebagai tempat untuk semua orang dapat tumbuh dan berkembang,” tutup Manish. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan