Cara Dapat Tiket Presale BCA Buat Konser Coldplay di Jakarta, Jalur Khusus!

JABAR EKSPRES – Wah, ternyata cara dapat tiket konser coldplay di Jakarta 15 November 2023 mudah banget. Lewat jalur khusus BCA kamu bisa langsung dapat tiket presalenya dengan mudah.

Kabar soal konser Coldplay di Jakarta bikin penggemar Tanah Air seneng banget! Tapi ya gitu deh, ada juga yang cemas gak kebagian tiket soalnya konsernya cuma sehari doang.

Tapi jangan khawatir, ada jalur khusus buat kamu yang pengen cepet-cepet dapetin tiket Coldplay. PK Entertainment, promotor konsernya, ngumumin kalo bakal ada penjualan tiket presale pada 17-18 Mei nanti.

Baca Juga: Coldplay Resmi Konser Tunggal di Jakarta 15 November 2023, Tiketnya Mulai Dari Rp800.000!

Tapi perlu diinget, presale-nya cuma buat nasabah BCA aja. Ya, BCA kan jadi bank partner resmi buat konser “Music of The Spheres World Tour 2023” ini di Jakarta. Jadi, kalo kamu nasabah BCA, ayo buruan sikat tiketnya!

Cara Beli Tiket Presale Coldplay Lewat Jalur Khusus Presale BCA

Melansir dari berbagai sumber, begini cara dapetin tiket presale BCA buat konser Coldplay di Jakarta? Gampang banget, bro!

Cuma bisa diakses sama nasabah penggemar Coldplay dan yang punya Kartu Kredit/Debit BCA Mastercard. Tanggal 17 Mei 2023 pukul 10.00 WIB, langsung aja buka coldplayinjakarta.com buat beli tiket presale-nya.

Tapi kalo kamu gak punya kartu kredit atau debit BCA Mastercard, jangan panik! Kamu juga bisa beli tiketnya lewat transfer Virtual Account BCA. Bisa melalui aplikasi myBCA juga lho!

Baca Juga: Menjual Uang Kuno dengan Cara Baru: Peluang Bisnis Online yang Menguntungkan, Auto Milyader!

Nah, aplikasi myBCA ini adalah platform digital terbaru dari BCA yang bisa kamu akses lewat HP atau PC. Jadi kamu bisa akses semua info rekening kamu cuma dengan satu user ID aja.

“Kami ngerti banget nih kegembiraan masyarakat dan sebagai bank yang always on the side of nasabah, BCA dengan hati yang tulus banget pengen bantu nge-wujudin wishlist kalian dengan memberikan kemudahan transaksi buat dapetin tiket konser ini,” ucap Jahja Setiaatmadja, Presiden Direktur PT Bank Central Asia Tbk (BCA).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan