Anime Spring 2023 Terbaik dengan Rating Diatas 8.00

JABAR EKSPRES- Seperti yang kita ketahui bahwasannya status anime yang tayang pada bulan mei (anime spring 2023) ini masih berjalan (on going) berikut anime spring 2023 terbaik.

Ada beberapa anime seru yang membuat banyak orang menunggu setiap episodenya. Namun, bagi kamu yang ingin marathon mungkin kamu bisa menyimpan beberapa judul anime spring 2023 terbaik berdasarkan situs Myanimelist.

Jabarekspres hanya akan memberikan 5 anime spring terbaik bagi kamu yang ingin marathon anime di season berikutnya.

Nah, untuk mengetahui daftarnya simak saja informasinya di bawah ini.

Anime Spring 2023 Terbaik

  1. Oshi No Ko
anime spring 2023 terbaik
anime spring 2023 terbaik

Urutan pertama yang mempunyai rating terbaik di situs MyAnimeList adalah anime Oshi No Ko. Anime ini mendapatkan skor 9,05. Anime ini akan berjumlah 11 episode.

“Oshi no Ko” adalah serial anime berdasarkan manga yang ditulis oleh Aka Akasaka, yang dikenal sebagai pembuat serial populer “Kaguya-sama: Love is War.”

Ceritanya berkisar pada seorang gadis muda bernama Nina Kamiyama, yang bercita-cita menjadi idola top seperti ibunya, mantan idola terkenal. Namun, Nina kesulitan diperhatikan oleh agensi pencari bakat karena kurangnya karisma.

Suatu hari, Nina bertemu dengan seorang anak laki-laki bernama Hikaru Hoshino, yang memiliki kemampuan memprediksi masa depan seseorang melalui gambarnya.

Hikaru meramalkan bahwa Nina akan menjadi idola besar berikutnya, yang menginspirasi dia untuk bekerja lebih keras lagi menuju mimpinya.

Keduanya membentuk ikatan yang erat saat mereka menavigasi dunia persaingan budaya idola, tetapi mereka segera menemukan bahwa mungkin ada lebih banyak kemampuan Hikaru daripada yang terlihat.

Saat Nina menjadi terkenal dan prediksi Hikaru menjadi lebih akurat, mereka mulai mengungkap hubungan misterius antara masa lalu mereka dan rahasia seputar hilangnya ibu Nina.

Dengan bantuan teman-teman mereka, mereka memulai perjalanan untuk mengungkap kebenaran di balik nasib mereka yang saling terkait dan kekuatan gelap yang bermain di dunia para idola.

 

  1. Demon Slayer Season 3
anime spring terbaik 2023v
anime spring terbaik 2023

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan