One Piece Episode 1061, Ini Rekap Sanji VS Queen

JABAR EKSPRES- Episode 1061 dari anime One Piece yang berjudul ” The Strike of an Ifrit! Sanji vs Queen ” menampilkan klimaks dari pertarungan antara Queen, anggota terkuat ketiga Bajak Laut Beasts, dan Sanji Vinsmoke.

Seorang juru masak yang hebat, Sanji bergabung dengan Bajak Laut Topi Jerami untuk menemukan All Blue, tempat legendaris di mana semua lautan bergabung menjadi satu. Dia adalah anggota kru terkuat ketiga, hanya di bawah Luffy, sang kapten, dan Zoro, tangan kanan yang terakhir.

Queen adalah musuh terberat yang pernah Sanji lawan sendiri, dan pertarungan hanya menjadi lebih kompleks karena berubah menjadi masalah pribadi. Ikuti utas ini untuk mempelajari segala sesuatu tentang set pertempuran ini selama penggerebekan di Onigashima.

Pertarungan antara Sanji dan Queen berakhir di episode 1061 anime One Piece

Begitu Robin dan Brook membebaskannya dari jebakan Black Maria , Sanji bergegas membantu Chopper, yang setelah berhasil menahan Queen beberapa saat, hendak mengalah padanya. Setelah terkena Diable Jambe: Rotisserie Strike Sanji, Queen langsung pulih.

Dia kemudian mengidentifikasi Sanji sebagai anak dari Vinsmoke Judge, mantan rekannya di kelompok MADS , dan mengklaim bahwa tendangan api Sanji adalah hasil dari peningkatan genetik yang dilakukan oleh Judge, yang dikenal telah melakukan modifikasi tubuh pada anak-anaknya.

Sementara itu, King berhasil menyudutkan Marco yang sudah menghabiskan banyak tenaga. King kemudian memerintahkan semua antek untuk mencari Roronoa Zoro , yang setelah mengambil bagian dalam furios melawan Kaido dan Big Mom, menerima perawatan medis.

King menginstruksikan yang lain untuk membunuh Zoro sebelum dia bisa pulih. Sanji mencoba menghentikan King dan Queen, tapi yang pertama dengan cepat membantingnya ke tanah. King lalu menyerang Zoro yang masih dirawat, namun Marco berhasil menghalau serangan tersebut.

Detik berikutnya, Zoro pulih dan memukul King dengan Gaya Tiga Pedang: Api Penyucian Oni Giri, sementara Sanji memukul Queen dengan Diable Jambe: Mouton Mallet. Karena itu, Zoro mulai bertarung melawan King, sementara Sanji melanjutkan pertarungannya dengan Queen.

Mempertimbangkan Sanji sebagai produk ilmu Judge, Queen ingin membuktikan keunggulannya atas yang terakhir dengan mengalahkan yang pertama. Saat pertarungan berlanjut, Sanji menjadi semakin kesal, menyadari bahwa setelah menggunakan Raid Suit, tubuhnya membangkitkan sifat yang sama dengan saudara-saudaranya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan