One Piece Episode 1061, Ini Rekap Sanji VS Queen

Sanji berterima kasih kepada Zoro dan mulai bergerak dengan kecepatan maksimalnya, menjadi tidak terlihat oleh mata Queen. Dia kemudian menyerang yang terakhir dengan Kenangan Neraka, menghempaskannya cukup jauh. Namun, Queen menahan pukulan itu dan kembali ke Sanji.

Yang mengejutkan, Queen mulai menggunakan semua teknik khas saudara laki-laki Sanji. Sanji berhasil menghindari Sparking Queen, tetapi dipukul dan dilukai oleh Henry Queen, dan kemudian meraih Winch Queen, yang menghancurkannya melalui beberapa dinding, terutama merusaknya.

Namun, Sanji mampu melepaskan diri dari cengkeraman, menghancurkan lengan mekanik Queen dengan tendangan kuat dan kemudian memukul perutnya dengan Flanchet Flayer. Dengan senyum percaya diri, Sanji menyatakan kepada Queen bahwa dia bukanlah orang yang sama dengan yang dia lawan sebelumnya.

Queen menantang Sanji untuk menunjukkan betapa berbedanya dia. Dia kemudian membuat dirinya tidak terlihat, menunjukkan bahwa dia bahkan meniru Stealthblack, kemampuan Raid Suit Sanji untuk menyembunyikan penampilannya. Sebagai tanggapan, Sanji mulai bergerak sangat cepat sehingga dia tidak terlihat oleh mata Queen lagi.

Menyadari bahwa gerakan kecepatan tinggi Sanji secara signifikan menghabiskan energinya, Queen memutuskan untuk menunggunya sampai lelah. Sementara itu, O-Some memasuki ruangan, mencari Chuji, tikus peliharaannya.

Melihat O-Some, Queen mengungkapkan bahwa dialah yang menghukumnya sebelumnya, karena dia menolaknya. Dia kemudian mencoba untuk memukulnya lagi. Marah pada tindakan Queen dan fakta bahwa karena mantan dia menuduh dirinya melanggar prinsip terpentingnya, Sanji pergi habis-habisan.

Menggabungkan exoskeleton yang diberikan kepadanya oleh peningkatan genetiknya dengan Armament Haki miliknya , Sanji menjadi mampu menangani api yang lebih kuat. Karena itu, dia melepaskan Ifrit Jambe, versi Diable Jambe yang lebih kuat.

Sementara Queen hendak menyakiti O-Some, Sanji dengan marah menyerangnya dengan Ifrit Jambe: Collier Coup, diikuti dengan rentetan serangan berturut-turut yang memuncak dengan Ifrit Jambe: Boeuf Burst yang menghancurkan.

Akibat pukulan itu, Queen dikalahkan dan dikirim terbang menjauh dari Onigashima, menandai akhir pertempuran. Sanji kemudian menunjukkan kepada O-Some bahwa dia menyelamatkan Chuji. Setelah mengingat tikus kecil yang dia beri makan di masa kecilnya, Sanji tiba-tiba pingsan karena kelelahan. Saat dia tidak sadarkan diri, O-Some merawat lukanya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan