Trailer Film Five Night at Freddy’s Bocor! Ini Informasinya

JABAR EKSPRES- Trailer pertama untuk film Five Night at Freddy’s yang akan datang telah bocor secara online. Video tersebut dibagikan oleh beberapa akun yang muncul di YouTube pada waktu yang hampir bersamaan pada hari Sabtu.

Video trailer dicap dengan teks berkode putih cerah yang sebagian mengaburkan tampilan aksi di layar, jadi agak jelas bahwa dunia belum seharusnya melihatnya.

Ini bukan bocoran pertama untuk film FNAF, karena potongan gambar dari set Pizza Freddy Fazbear , salah satunya terdapat dalam trailer yang bocor, muncul secara online sekitar awal Maret.

Untuk alasan legalitas dan rasa hormat terhadap pembuatnya, kami tidak akan membagikan video cuplikan yang bocor di sini, tetapi cukup mudah ditemukan secara online (untuk saat ini), dan yang kami lihat tampaknya sah.

Seperti yang kita ketahui dari informasi yang sudah sah dirilis, film yang akan dibintangi oleh Matthew Lillard dan Josh Hutcherson, akan mengikuti kisah penjaga keamanan Mike Schmidt ketika dia menemukan kengerian dari empat maskot / pemain restoran animatronik yang membunuh setelah tengah malam.

Trailer yang berdurasi lebih dari dua setengah menit ini memang menampilkan gambar Freddy, Bonnie, dan Chica, baik di atas panggung maupun dalam mode menyerang.

Selain itu, ada banyak referensi yang mengaitkan film tersebut dengan pengetahuan dari game Five Nights at Freddy’s asli oleh pencipta Scott Cawthon, seperti karakter yang mendiskusikan animatronik yang dirasuki oleh roh anak-anak yang meninggal, tawa bariton ikonik Freddy, dan musik.

membawakan seperti kotak Toreador March, yang dimainkan Freddy di game aslinya tepat sebelum membunuh pemain yang telah menghabiskan semua listrik yang diberikan.

Laporan awal plot film tampaknya mengandung penyimpangan dari pengetahuan seri game asli – yang sengaja diserahkan pada interpretasi – tetapi itu bukan pertama kalinya hal ini terjadi.

Ada beberapa seri novel Lima Malam di Freddy yang berlisensi, masing-masing dengan perubahannya sendiri pada alur cerita yang dibuat oleh game, dan Cawthon telah menyatakan di masa lalu bahwa semuanya benar, jika tidak tunduk pada garis waktunya sendiri.

Tinggalkan Balasan