One Piece Episode 1061, Ini Rekap Sanji VS Queen

Saat Sanji menemukan dirinya dalam masalah, fitur genetiknya terbangun

Queen terus berbicara tentang teknologi Germa 66, tetapi Sanji menjawab bahwa kemampuannya untuk melakukan Diable Jambe adalah hasil dari hasratnya yang membara, dan bukan produk dari modifikasi genetik ayahnya, yang dia benci.

Setelah menghindari laser Queen, Sanji membalasnya dengan Diable Janbe Bien Cuit Grill Shot, tapi dia gagal memberikan damage yang berarti. Karena itu, Sanji mulai bertanya-tanya bagaimana dia bisa mengatasi durabilitas yang ditingkatkan oleh Queen’s Ancient Zoan .

Queen kemudian menggunakan serangannya Brachiosnakeus untuk menangkap Sanji dan mencekiknya, bertujuan untuk mematahkan tulang dan organ dalamnya. Sanji tidak berdaya tetapi agak terbebas dari cengkeraman karena Queen secara tidak sengaja mengenai dirinya sendiri dengan misil.

Namun, teknik Queen membuat tulang di tubuh Sanji benar-benar patah. Yang mengejutkan semua orang, termasuk dirinya sendiri, Sanji membungkukkan tubuhnya kembali ke tempatnya. Beberapa saat kemudian, Queen memukul lehernya dengan pedang, tetapi senjatanya hancur, dan dia tetap tidak terluka sama sekali.

Memahami bahwa tubuhnya membuka sifat yang sama dengan saudara laki-lakinya, Sanji khawatir menjadi tanpa emosi seperti mereka. Dia mencoba melarikan diri, tetapi Queen mengejarnya, masih menuntutnya untuk menggunakan Raid Suit agar dia bisa mengalahkannya dan membuktikan kepada Judge bahwa dia adalah ilmuwan yang unggul.

Sanji mendapati dirinya berada di Pleasure Hall, di mana beberapa gadis yang bersembunyi di sana menuduhnya melukai salah satu dari mereka, O-Some. Menakjubkan, karena dia telah bersumpah untuk tidak pernah menyakiti wanita , Sanji takut menjadi seperti saudara laki-lakinya.

Mempertanyakan versi dirinya yang mana – pria yang tidak akan pernah menyakiti wanita atau pejuang jahat tanpa emosi – yang akan lebih berguna bagi Luffy, Sanji mengambil keputusan. Dia mengeluarkan kotak berisi Raid Suit dan menghancurkannya.

Sanji kemudian menggunakan Siput Radio untuk menghubungi Zoro, yang terlibat dalam pertempuran sengitnya dengan King, dan meminta pendekar pedang itu untuk membunuhnya jika dia benar-benar kehilangan kemanusiaannya dan menjadi penjahat yang tidak berperasaan. Meski bingung, Zoro setuju.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan