10 Cara Dapat Saldo DANA Gratis dari Youtube, Gak Nyangka Ternyata Gampang

JABAREKSPRES – Siapa yang tak kenal Youtube, saat ini semua kalangan baik anak-anak hingga lansia menjadi pengguna aktif Youtube. Lalu bagaimana caranya kita bisa mendapat penghasilan dari Youtube dari pada kita hanya sebagai penontonnya saja. Berikut ada 10 cara jitu dapat saldo DANA gratis dari Youtube.

Dilansir dari channel Youtube @dewaweb Kevin Anggara, ada 10 cara yang bisa digunakan untuk bisa dapat uang berupa saldo DANA gratis dari Youtube.

Jika kamu sudah bosan hanya jadi penonton Youtube tanpa menghasilkan apapun, padahal sudah berjam-jam menonton ratusan video di Platform video terbesar di dunia tersebut.

Maka sudah saatnya kamu mencoba langkah-langkah yang ada di artikel ini, siapa tahu kamu akan menjadi lebih sukses sebagai kreator Youtube dengan penghasilan besar.

Berikut 10 cara dapat saldo DANA gratis dari Youtube:

1. Buat YouTube Channel

Untuk mendapatkan Saldo DANA gratis dari Yotube, maka kamu wajib memiliki channel sendiri dengan cara mendaftar untuk memiliki akun.

Caranya kamu tinggal sign in ke Youtube, untuk mempermudah, kamu bisa menggunakan akun Google agar tidak repot memasukkan berbagai data pribadi lagi.

Setelah memiliki akun, maka segera bikin channel pribadimu. Pakai nama yang menarik dan mudah diingat, serta jangan lupa tentukan konsep saluran yang akan kamu gunakan dalam channelmu.

Usahakan memiliki tema atau kharakter unik agar berbeda dengan chanel orang lain.

2. Daftarkan Monetisasi YouTube Channelmu

Untuk mendapatkann uang dari youtube kamu harus monetize chanelmu. Caranya sign in ke akun YouTubemu, lalu pilih menu “account information” yang terletak di sebelah kanan atas dan klik “Creator Studio”.

Setelah itu, pada menu di sebelah kiri, pilih “Channel” dan klik “Status and features”. Akhirnya, pilih “Enable Monetisation”.

kamu tinggal klik setujui agreement yang ada. Itulah cara membuat channel Youtube Anda bisa menghasilkan uang atau termonetisasi.

3. Sambungkan YouTube Channel ke AdSense

Setelah mengaktifkan monetisasi pada YouTube channel Anda, Anda perlu melakukan associate dan approved AdSense account ke YouTube account Anda.

Nantinya akan tersedia fitur YouTube Analytic yang dapat Anda gunakan untuk melakukan track penghasilan Anda, yang mana akan bisa terbayar hanya jika Anda melengkapi atau megikuti Youtube payment treshold yang ada.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan