Update GTA San Andreas Terbaru, Temukan 4 Bug Berguna Untuk Misimu

JABAREKSPRES – Pengemar game GTA (Grand Theft Auto) San Andreas pasti akan senang mendengarkan kabar ini, ada update dari GTA San Andreas yang memiliki banyak bug terbaru.

Bug yang akan diulas dalam artikel ini hanyalah bug yang berguna.

Mungkin bug ini sudah pernah ada di update sebelumnya, namun semakin canggih karena diperbaiki pada update terbarunya.

GTA San Andreas merupakan game survival yang menceritakan tentang pelarian seorang Carl Johnson di Los Santos, San Andreas.

Dia melakukan banyak misi yang utamanya adalah misi balas dendam karena ibunya dibunuhm keluarganya tercerai berai bahkan teman-temannya juga menanggung bahaya.

Game yang dulu sangat populer di Play station ini, kini diadaptasi untuk PC dan HP android. Tentu saja akan semakin mudah memainkannya, karena kamu tidak perlu terikat dengan kabel. kamu bisa memainkan di mana saja dan kapan saja.

Untuk update terbarunya, GTA San Andreas ini berukuran cukup besar yakni sampai 2 GB. Jadi kamu harus mempersiapkan space khusus bila ingin memilikinya di gadget kamu.

Tapi jangan kuatir, karena grafis pada update terbaru ini sudah sangat halus dan hidup, kamu benar-benar akan merasakan berada dalam dunia game yang kamu mainkan.

Dilansir dari channel Youtube @napriboy ada Empat bug berguna yang wajib kamu tahu di GTA: San Andreas

Yang pertama ada motor preway yang ada di area 51, yakni area yang sangat khusus karena tersimpan banyak barang berguna.

Bug berikutnya yang tak kalah seru adalah peluru tak terbatas. Kamu dijamin akan senang karena tidak akan pernah kehabisan peluru, karena peluru disini unlimited

Selanjutnya ada bug untuk membuka semua fitur yang ada di awal game, kamu bisa mengakses segala hal yang ada diawal permainan, misalnya pergi ke gim atau ke lokasi membeli peluru.

Yang terakhir adalah bug pengasap dan pisau. Bug ini snagat berguna ketika kamu berhadapan dengan banyak musuh. Karena kamu bisa melumpuhkannya secara bersamaan dan tidak perlu berhadapan satu persatu.

Banyak misi yang harus kamu selesaikan disini, setiap kamu berhasil menyelesaikan satu misi, maka level akan naik, dan tingkat kesulitannya juga akan bertambah.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan