Sosok Dokter Wayan yang Viral Tinggal di Rumah Mewah Kumuh, Ternyata…

JABAR EKSPRES – Dokter Wayan menjadi perbincangan setelah viral karena tinggal di rumah yang kumuh dan terbengkalai. Meskipun demikian, di rumah itu ia tetap melayani pasien yang membutuhkan perawatan medis tanpa memungut biaya.

Baru-baru ini, seorang YouTuber akhirnya bertemu dengan Dokter Wayan dan menggambarkannya sebagai sosok yang ramah dan baik hati.

Channel YouTube Bang Brew TV berhasil bertemu dengan Dokter Wayan yang sedang viral tersebut.

Dalam video yang dibagikan oleh YouTuber tersebut, Dokter Wayan terlihat sangat ramah dan baik hati. Dia mengenakan jaket gelap dan membawa tas ransel, tampak tegap dan berwibawa.

Dokter Wayan didampingi oleh keponakannya dan sahabat dekatnya, Pak Kadek.

Saat pertemuan tersebut, terlihat wajah bahagia dari Dokter Wayan dan Pak Kadek yang telah lama tidak bertemu.

BACA JUGA: Yudo Andreawan Didiagnosis Bipolar, Akan Dikirim ke RSJ

Di kesempatan tersebut, Bang Brew mengucapkan terima kasih atas nama para pasien Dokter Wayan dan berharap agar ia dapat kembali melayani mereka yang membutuhkan.

Sahabat dekat Dokter Wayan, Pak Kadek, juga menyampaikan pesan agar Dokter Wayan segera kembali ke rumah.

Persahabatan Dokter Wayan dan Pak Kadek bisa menjadi inspirasi karena Pak Kadek adalah tetangga dan sahabat satu-satunya Dokter Wayan.

Ketika kondisi keuangan Dokter Wayan bermasalah, Pak Kadek selalu hadir untuk memberikan dukungan.

Dia memberikan sumbangan dalam bentuk air mineral dan mie instan untuk makanan Dokter Wayan. Pada kesempatan tersebut, Dokter Wayan juga menceritakan pengalaman bekerja di pedalaman Kalimantan.

Dia pernah hanyut di tengah laut saat berusaha mencari obat-obatan dengan menggunakan perahu nelayan. Beruntung, dia selamat dari kejadian tersebut dan bisa kembali.

Dokter Wayan menjadi viral setelah diketahui tinggal di rumah mewah yang kumuh dan terbengkalai selama dua tahun sejak ia berpisah dengan istrinya.

Meskipun begitu, banyak warga yang datang ke rumahnya untuk berobat karena mereka merasa sembuh setelah diobati oleh Dokter Wayan dan yang lebih mengagumkan lagi adalah Dokter Wayan tidak memungut biaya.

Tinggalkan Balasan