Viral Pria Tambun Mobil Polisi 10011-VII Acungkan Pistol ke Pengendara Mobil, Warganet: Babi Guling!

JABAR EKSPRES – Viral di media sosial pria tambun berkaos abu-abu mengaku polisi mengancam pengendara mobil dan mengajak berkelahi dan acungkan pistol.

Video tersebut telah beredar luas melalui akun Twitter @dhemit_is_back, terlihat pria tambun berkaos bau-abu tersebut memaki pengendara mobil dengan kata-kata kasar.

Mengenai akar penyebab perseteruan mereka, belum diketahui hingga saat ini. Namun terlihat pria tambun yang mengendarai mobil Mazda ber-plat polisi itu mengajak berkelahi sambil memegang psitol di tangannya.

“Morningg.. Ada Yang Ngaku Polisi Bawa Senjata Ini Pak Jenderal @ListyoSigitP. Mgkn beliau lagi lelah atau mau Cerai Sama istrinya jadi agak sensi ya. Apapun mslhnya Senjata itu dari uang rakyat masah iya digunakan buat takuti rakyat. Polisi lagi Polisi lagi..CC : @DivHumas_Polri,” tulis keterangan @dhemit_is_back.

BACA JUGA: Viral! Video Pria Tambun Mengaku Oknum Polisi Memaki dan Memukul Pengendara Mobil

Pria yang mengaku oknum polisi itu bahkan beberapa kali memukul pengendara dari luar jendela mobil yang masih enggan meladeni amarahnya.

Ulah para oknum yang mengaku polisi lantas menambah catatan buruk Institusi POLRI jika memang benar pelaku adalah seorang anggota kepolisian Indonesia.

Belakangan ini beredar dengan jelas plat nomor mobil Mazda yang dikendarai pelaku, yaitu bernomor dinas kepolisian 10011-VII.

Hal itu terungkap dari akun Twitter @NcangBeni yang mengunggah tangkapan layar yang menampilkan plat nomor mobil yang dikendarai pelaku.

BACA JUGA: Kumpulan Mentahan Meme Oknum Polisi untuk Para Shitposter, Kualitas HD

“Berapa Lama Kira2 Polisi Anak Buah @ListyoSigitP. akan tangkap ini Babi Guling Bawa Pistol ? Garcep Min @DivHumas_Polri. @TMCPoldaMetro. jangan sampe nanti dikorek netijen siape Backing Itu Babi Guling. Bantu viralkan…,” tulis akun tersebut.

Bukti tersebut lantas semakin menunjukkan lebih jelas kepada warganet agar pihak Polri bisa menyelidiki pelaku lebih lanjut.

“Wah betul inimah babiguling pegang sempi. Mantap p kapolri diultahnya dpt kado video babi guling ngamuk2. Hi3,” tulis warganet @soleh***

“Kayaknya kalo g di kawal , kasusnya bakal menguap, ramein terus biar cpt di proses,” tulis warganet @sarbat***

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan