Cara Mendapatkan Kuota Gratis All Operator untuk Internet Legal 2023

JABAR EKSPRES – Cara mendapatkan kuota gratis all operator seperti Telkomsel, Indosat dan XL 2023 menjadi topik yang banyak dicari masyarakat karena kebutuhan internet yang harus terpenuhi setiap hari.

Internet sudah menjadi kebutuhan primer untuk menunjang kegiatan masyarakat sehari-hari bahkan banyak yang mencari cara mendapatkan kuota gratis semua operator Telkomsel, Indosat dan XL.

Jumlah pengguna internet pun semakin meningkat setiap harinya hingga seluruh perusahaan provider berlomba mencari inovasi baru untuk lebih banyak memikat pelanggan.

Contohnya, kuota internet gratis bisa digunakan untuk kegiatan belajar dan bekerja dari rumah dengan menggunakan berbagai aplikasi kerja terbaik yang dapat diakses secara online.

Namun, untuk melakukannya semua, dibutuhkan kuota internet yang sayangnya memiliki harga yang cukup mahal.

Oleh karena itu, penting untuk mengetahui cara mendapatkan kuota gratis all operator provider internet.

BACA JUGA : 8 Aplikasi Penghasil Pulsa Gratis Terbaik 2023, All Operator

Cara Mendapatkan Kuota Internet Gratis All Operator

Bagaimana cara mendapatkan kuota gratis? Mari kita bahas agar semua bisa menikmati keuntungan ini secara legal tanpa harus merugikan salah satu pihak.

  1. Cara mendapatkan kuota gratis Telkomsel

Salah satu cara untuk mendapatkan kuota gratis dari Telkomsel adalah dengan menjadi pengguna baru aplikasi My Telkomsel.

Setiap pengguna baru akan diberikan kuota gratis sebesar 1,5 GB (terdiri dari 500 MB internet dan 1 GB internet 4G) yang dapat digunakan selama 3 hari.

Kuota ini cukup besar dan dapat digunakan untuk menonton atau kegiatan lainnya. Selain itu, bagi pengguna aplikasi My Telkomsel, terdapat fitur daily check in yang memberikan bonus kuota hingga 14 GB, voucher diskon belanja, nonton, Telkomsel poin, dan lainnya.

Kamu juga dapat menukarkan poin Telkomsel yang telah terkumpul dari pengisian pulsa atau pembelian kuota untuk mendapatkan kuota gratis.

Pastikan untuk memeriksa jumlah poin sebelum periode berakhir atau sebelum 31 Desember pukul 23.59 WIB. Selain itu, kamu juga bisa bermain games dan menyelesaikan misi di aplikasi My Telkomsel untuk memperoleh poin lebih banyak.

BACA JUGA : Review Aplikasi Penghasil Uang Cashpop Apakah Terbukti Membayar? Ini Buktinya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan