Boygroup ‘WayV’ Belajar Ngulek Bareng Sarwendah!

JABAR EKSPRES – Boygroup asal Tiongkok ‘WayV’ datang kerumah keluarga Ruben Onsu dan belajar ngulek sambel bareng Sarwendah.

WayV merupakan salah satu BoyGroup vokal asal Tiongkok yang berada dibawah naungan agensi SM Entertainment di Korea.

BoyGroup ini datang ke Indonesia untuk melakukan Fan Meeting Tour anatara WayV dengan para fans di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tanggerang pada hari Sabtu, 29 April 2023 lalu.

Baca juga: 7 Kuliner Legendaris Garut!! Ada Yang Berdiri Sejak 1950

Melansir dari kanal youtube The Onsu Family, ternyata Boygroup WayV ini diundang ke dalam rumahnya Ruben Onsu dan Sarwendah untuk bertemu dengan anak-anaknya Thania dan Thalia.

Saat WayV datang mereka disambut ramah oleh keluarga onus dengan beberapa sajian makanan cemilan khas Indonesia.

Sarwendah pun berbincang-bincang dengan ketujuh member WayV dengan menggunakan bahasa Mandarin sambil memperkenalkan keluarganya suami dan anak-anak.

Lucunya, kedua anak Sarwendah Thania dan Thalia tampak malu-malu saat berjumpa dengan member WayV, padahal sebelumnya ia sangat menunggu kehadiran para BoyGroup WayV ini.

“Pertama kali ketemu WayV waktu ada acara TV. Nia sempat nunggu, nangis enggak ketemu, dia udah nunggu dari tadi. Sudah jelasin, anaknya dua-duanya malu” ujar Sarwendah saat para member WayV datang.

Lalu sang ayah Ruben Onsu mengatakan “Dia bilang, suatu saat nanti bisa ketemu langsung. Eh kesampaian, dan malah keerumah, ya” lanjutnya.

Para member pun berusaha untuk berinteraksi dengan kedua putrinya Thania dan Thalia, namun masih belum berhasil kedua anak tersebut masih malu-malu.

Pada saat itu bunda Sarwendah menyediakan makanan khas Indonesia diantaranya ada Bakso, Nasi Uduk, Gado-gado dan makanan dan minuman lainnya.

Para member mencoba makanan tersebut mulai dari Bakso, Gado-gado dan juga Nasi Uduk, semuanya tampak menikamati hidangan sajian yang disiapkan oleh Sarwendah.

Ada juga yang bertanya dari salah satu member WayV tentang cara makan Nasi Uduk yang diaduk terlebih dahulu atau tidak. Sarwendah pun menjelaskan ada dua cara makan Nasi Uduk bisa di campur atau tidak dalam Bahasa Mandarin.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan