Wagub Jabar Apresiasi Pembangunan Kabupaten Bandung

JABAR EKSPRES – Wakil Gubernur Jawa Barat (Wagub Jabar), Uu Ruzhanul Ulum menghadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Bandung (HJKB) ke-382. Uu Ruzhanul meenyebut, pembangunan di Kabupaten Bandung sudah sangat luar biasa. Bahkan penghargaan yang diperoleh daerah pimpinan Dadang Supriatna itu mencapai ratusan.

Baca juga: Cycling de Jabar, Perpaduan Olahraga dan Wisata Keindahan Alam

Tak ayal, Uu mengapreasiasi atas kekompakan forkopimda Kabupaten Bandung. Sebab, semua itu didapat berkat kekompakan antara forkopimda dan juga eksekutif dan legislatif. 

“Di Jawa Barat sudah tidak ada desa tertinggal, berarti kerjanya para bupati bagus,” kata Uu di Gedung DPRD Kabupaten Bandung, Rabu (4/5/2023).

Maka dari itu, orang nomor dua di Jabar itu mengucapkan terima kasih kepada para bupati/wali kota, khususnya Bupati Bandung Dadang Supriatna yang sudah berusaha keras meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa.

“Kabupaten Bandung sudah tidak ada lagi desa tertinggal, Jawa Barat yang berkibar,” ucapnya.

Terakhir, Uu pun mengapresiasi salah satu program Kabupaten Bandung, insentif guru ngaji.

Baca juga: Cycling de Jabar Sekaligus Ajang Cetak Bibit Unggul Atlet Balap Sepeda

“Mari kita maknai peringatan hari jadi ini sebagai momen evaluasi dan mawas diri, serta meningkatkan kualitas juga profesionalisme kinerja sehingga siap menghadapi tantangan di masa yang akan datang,” timpal Dadang Supriatna melalui Instagram pribadinya @dadangsupriatna. 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan