Boygroup ‘WayV’ Belajar Ngulek Bareng Sarwendah!

Setelah itu Bunda Sarwendah memperkenalkan cara pembuatan sambal terasi dengan ulekan yang sangat besar dan lebar.

Banyak para member yang terkagum-kagum melihat ulekan tersebut dan Sarwendah sambil menjelaskan bahan-bahan dari sambal terasi tersebut.

Karena sambel terasi mencuri perhatian WayV, salah satu member yang bernama Kun ingin mencoba ngulek sambal terasi tersebut.

Setelah sambel yang diulek sudah jadi para member pun ikut mencoba makan sambel terasi dengan kerupuk, mereka pun menyukai sambel tersebut sambil kepedesan.

Hal ini menjadi sangat langka dilihat para member WayV untuk mencoba melakukan ngulek sambel terasi. Banyak komentar positif dari warga net yang melihat aksi ini.

“bisa liat Kun ngulek sambel dong hihi makasih banyak ya The Onsu Family, pasti WayV happy banget ^^” Ujar salah satu komentar akun @arnitaar

“gw seneng banget xiaojun excited denger betrand nyanyi, bisalahh ntar collab :”)” ujar komentar lain dari akun @qyozaaa

Baca juga: Duta NBA! Suga BTS Foto Bareng Patrick Ewing

Saat Bunda Sarwendah memperkenalkan ketiga anaknya suka bernyanyi, Onyo pun bernyanyi “It’s Only Me” yang dinyanyikan oleh Kaleb J dihadapan para member WayV sambal terkagum-kagum mendengar suara karakteristik suara Onyo.

Bunda pun melanjutkan untuk memperkenalkan lagu Indonesia Dangdut, dan Onyo pun bernyanyi “Seperti Mati Lampu – Nazar” dengan nada cengkoknya.

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan