Link Saldo DANA Kaget Gratis Rp80.000 Hari ini 3 Mei 2023

JABAR EKSPRES – Simak info tentang link DANA kaget hari ini tanggal 3 Mei 2023 sebesar Rp80.000. Buruan klaim sekarang sebelium kehabisan!

Pengguna setia aplikasi DANA di Indonesia, perhatikanlah! Ada kabar gembira yang sayang untuk dilewatkan.

Hari Selasa dan Rabu 2-3 Mei 2023 ini, DANA kaget hadir untuk memberikan kalian kesempatan untuk mendapatkan saldo gratis hingga Rp 80 ribu!

Tapi, jangan lama-lama berpangku tangan ya, karena DANA kaget ini hanya berlaku untuk sejumlah pengguna saja.

Kalian yang beruntung dan berhasil mengklaim link ini akan langsung mendapatkan saldo DANA senilai Rp 80 ribu.

Namun, jangan sampai kehabisan waktu. Karena DANA kaget ini hanya berlaku selama dua hari dan terbatas untuk beberapa pengguna saja. Oleh karena itu, buruan akses link DANA kaget ini sekarang juga sebelum kehabisan!

Untuk kalian yang belum tahu, DANA adalah salah satu aplikasi dompet digital terbaik di Indonesia yang memungkinkan kalian untuk menyimpan uang, melakukan transfer, dan lain sebagainya.

Baca Juga: Liburan Sambil Dapat Saldo DANA Gratis, Cuma modal Main Game Langsung Cair Rp500 Ribu

Sementara DANA kaget adalah fitur keren dari aplikasi DANA yang memungkinkan kalian untuk membagikan saldo DANA kalian dengan sesama pengguna lainnya.

Untuk mendapatkan DANA kaget ini pada hari Selasa dan Rabu 3 Mei 2023, kalian bisa mencarinya melalui berbagai media sosial seperti YouTube, TikTok, Instagram, dan lain-lain. Pastikan kalian tidak ketinggalan ya!

Tapi sebelum itu, pastikan dulu kalau ponsel kalian sudah terinstall aplikasi DANA yang bisa didownload di Google Playstore atau App Store.

Lalu, bagaimana cara klaim saldo DANA gratis melalui link DANA kaget? Pertama-tama, kalian harus mendapatkan DANA kaget terlebih dahulu. Setelah itu, copy link tersebut.

Setelah berhasil mendapatkan DANA kaget, buka browser DANA kaget di ponsel kalian. Lalu, tempelkan link DANA kaget tersebut di kolom pencarian pada browser.

Setelah itu, kalian akan langsung dibawa ke aplikasi DANA. Jika kuota dari peserta yang memberikan DANA kaget masih tersedia, maka saldo DANA senilai yang kalian klaim akan masuk ke dalam akun kalian. Mudah banget kan?

Tinggalkan Balasan