Ujian TREASURE MAKERS, Tes Apakah Kamu TEUME Asli!

JABAR EKSPRES – Link ujian viral yang sedang ramai kemunculannya sejak tahun lalu kini menyasar penggemar TREASURE. Artikel ini akan menyajikan link ujian TREASURE MAKERS khusus bagi para TEUME sejati.

Link ujian TREASURE MAKERS akan disediakan di bagian akhir artikel ini. Simak terus ulasannya agar kamu bisa mengetahui cara mengerjakan ujian tersebut.

Dalam link ujian TREASURE MAKERS, pengetahuan kamu sebagai penggemar akan diuji. Semakin tinggi poin ujian yang kamu dapatkan, maka hal tersebut menunjukkan bahwa kamu merupakan TEUME yang sesungguhnya.

Perlu kamu ketahui, bahwa untuk mengakses link ujian viral ini tidak membutuhkan uang. Kamu bisa mengikutinya secara gratis melalui laman Google Form.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai cara mengerjakan ujian dan soal yang akan ditanyakan, kamu bisa menyimak pembahasan berikut ini.

Baca Juga: Link Ujian Si Paling Bucin Google Form, Kamu Rela Berkorban Demi Dia?

Sebagai informasi, ujian TREASURE MAKERS ini memiliki 20 pertanyaan pilihan ganda yang harus diisi.

Setiap soal yang ditanyaan bernilai 5 poin. Adapun keseluruhan poin yang bisa diperoleh jika menjawab dengan benar semua adalah 100 poin.

Jika kamu ingin mengikuti ujian ini, maka perlu memiliki akun Google terlebih dahulu. Pasalnya kamu wajib masuk dengan akun tersebut.

Perlu dicatat bahwa kesempatan kamu untuk mengikuti ujian ini hanya satu kali untuk setiap akun Google yang terdaftar.

Untuk itu, pastikan kamu sudah siap mengikuti ujian dan memiliki bekal pengetahuan sebagai TEUME.

Nah, jika sudah berhasil masuk ke laman Google Form ujian, selanjutnya isi identitas nama kamu, bisa juga dengan menuliskan inisialnya saja.

Apabila sudah menjawab seluruh soalnya, maka kamu bisa klik ‘Kirim’, lalu pilih ‘Lihat Skor’ untuk mengetahui hasil ujian.

Baca Juga: Ujian Halu Google Form, Cek Apakah Kehaluan Kamu Sudah Parah Banget!

Sementara itu, soal-soal yang ditanyakan dalam ujian ini membahas seputar selca pertama anggota, warna mic yang dimiliki Junkyu.

Kemudian ada juga terkait TREASURE BOX, agensi yang menginginkan Jaehyuk sebelum YG, judul lagu battle Jeongwoo bersama Bang Yedam, koleksi yang dimiliki para anggota TREASURE.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan