Link Ujian Pemalu Google Form 2023, Kamu Pemalu Atau Malu-Maluin?

JABAR EKSPRES – Sifat manusia memang beragam, misalnya ada yang sangat pemalu atau malah sebaliknya ada juga yang berani. Kalau kamu kira-kira termasuk yang mana nih? Coba cari tahu jawabannya yuk dengan link ujian pemalu Google Form 2023.

Menjadi orang yang pemalu kadang suka dipandang sebelah mata. Terutama karena lebih pendiam dan canggung serta kikuk saat berinteraksi dengan orang lain. Namun, bukan berarti orang dengan sifat pemalu itu negatif loh!

Karena ada beberapa keuntungan juga yang bisa diperoleh oleh orang dengan sifat pemalu. Contohnya saja mereka cenderung akan memikirkan segala sesuatu terlebih dahulu sebelum bertindak atau berbicara.

Karena mereka kadang sering merasa takut salah, maka keuntungannya mereka menjadi orang yang lebih berhati-hati dan tidak gegabah. Orang pemalu juga kerap memikirkan risiko yang mungkin timbul jika hal yang mereka lakukan tidak sesuai dengan rencana. Sehingga mereka lebih terarah dan siaga.

Nah, untuk mengetahui apakah kamu orang pemalu atau tidak, bisa nih dengan ikutan link ujian pemalu Google Form 2023 berikut ini.

Baca Juga: Link Ujian Tahan Emosi Saat Puasa Terbaru, Dikentutin Bener Nggak Marah?

Apabila kamu penasaran ingin mengakses link ujiannya, terlebih dahulu kamu bisa menyimak ulasan di bawah ini.

Perlu kamu ketahui, bahwa dalam link ujian pemalu Google Form 2023, terdapat 5 pertanyaan pilihan ganda. Nantinya, kamu hanya perlu memilih opsi jawaban yang paling sesuai dengan dirimu.

Setiap pertanyaan yang ada dalam ujian pemalu juga memeiliki nilai poin nih. Masing-masing pertanyaan bernilai 10 poin.

Adapun untuk daftar pertayaanya, yakni diantaranya sebagai berikut:

  1. Lagi pas-pasan sama cewek/cowok cakep?
  2. Kalo kamu punya pendapat, apa yang akan dilakukan?
  3. Pas di lingkungan baru, kamu bakal?
  4. Kalau mulai obrolan sama orang lain, biasanya kamu?
  5. Pas natap lawan bicara biasanya kamu?

Baca Juga: Link Tes Ujian IVE Online, Cek Seberapa DIVE Kamu!

Sementara itu, total poin ujian yang kamu dapatkan akan memengaruhi kategori mana sifat pemalu kamu. Apakah benar termasuk orang pemalu atau malah malu-maluin nih!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan