Link Tes Ujian IVE Online, Cek Seberapa DIVE Kamu!

JABAR EKSPRES – Inilah informasi terkait link tes ujian IVE secara online bukan melalui Google Form yang bisa kamu akses dengan gratis tanpa dipungut biaya.

Girl group besutan Starship Entertaiment yakni IVE tidak hanya terkenal di Korea Selatan, melainkan mancanegara.

Jumlah penggemar IVE di Indonesia juga terbilang cukup banyak. IVE memberikan pengumuman resmi pada 9 Desember 2021, bahwa nama penggemar mereka adalah DIVE.

Untuk menguji tingkat pengetahuan kamu sebagai DIVE nih, ada link tes ujian IVE yang dilakukan secara online.

Link tes ujian tersebut bisa kamu akses di bagian akhir artikel ini. Jadi terus simak ulasan ini hingga akhir ya agar tidak terlewat info penting mengenai ujian IVE.

Sebagai informasi, IVE merupakan girl group yang debut pada 1 Desember 2021 dengan beranggotakan 6 orang. Diantara keenam anggota tersebut yakni ada Yujin, Wonyoung, Gaeul, Rei, Liz, dan Lesseo.

Diketahui, sebelum debut bersama IVE, Wonyoung dan Yujin merupakan anggota girl group IZ*ONE. Namun, setelah kontrak IZ*ONE berakhir mereka akhirnya kembali ke agensi Starship dan debut dengan IVE.

IVE debut dengan album bertajuk ELEVEN. Hingga kini IVE telah memiliki tiga album yakni ELEVEN, LOVE DIVE, AFTER LIKE, serta yang terbaru yaitu I’ve IVE.

Baca Juga: LINK Ujian Mager Saat Puasa, Kamu Termasuk Kaum Mager Bukan?

Semenjak debutnya, IVE sudah menjadi banyak perbincangan penggemar Kpop. Grup ini berhasil meraih banyak perstasi seperti Rookie Award dari Hanteo Music Awards 2021, MAMA 2022 dengan Song of The Year, Meraih piala Bonsang pada Seoul Music Awards 2023, dan banyak lagi.

Pada ujian fans IVE kali ini berisi 15 pertanyaan yang masing-masing tersedia pilihan jawaban. Ujian ini bertajuk ‘Quiz: How well do you know IVE (아이브)?’ dengan menggunakan bahasa Inggris.

Jika kamu kurang paham dengan pertanyaannya, bisa mengaktifkan terjemahan halaman otomatis pada menu setelan yang ada di Google Chrome baik di ponsel maupun PC.

Baca Juga: Gabut Banget? Coba Link Ujia Gabut Google Form Ini Aja!

Pertanyaan dalam ujian fans IVE ini memuat tentang waktu debut IVE, posisi setiap anggota, fakta setiap anggota, kemampuan anggota, tinggi badan member IVE, waktu traine, hingga kesuakaan para member.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan