The Diplomat Season 2 Kapan Tayang? Berikut Penjelasannya

JABAR EKSPRES- Berikut ini penjelasan kapan series The Diplomat Season 2 akan tayang dan beberapa bocorannya.

Acara baru di Netflix yang wajib ditonton oleh para penggemar series thriller politik, dibintangi oleh Keri Russell dan ditulis oleh Debora Cahn, penulis The West Wing dan Homeland.

The Diplomat mengikuti kisah Kate Wyler, seorang diplomat yang ditunjuk sebagai duta besar Inggris setelah krisis internasional terjadi di antara beberapa negara adidaya global.

Selama bekerja di lingkungan yang sama sekali baru, Kate harus bersaing dengan suaminya yang merupakan mantan duta besar yang kesulitan mengambil kursi belakang karena ia menjadi sorotan.

Selain menampilkan alur cerita politik yang menarik, The Diplomat juga memiliki unsur romansa dan humor, menggambarkan bahwa para diplomat dan pemimpin dunia sama manusiawinya dengan orang lain.

Netflix telah memperbarui acara ini untuk musim kedua hanya 11 hari setelah perdana, karena musim pertama dengan cepat menjadi populer di seluruh dunia.

Penggemar berharap seri ini dapat berlanjut selama beberapa musim, karena ini adalah seri pertama dari showrunner Debora Cahn di bawah kesepakatan keseluruhan dengan Netflix.

 

Kapan The Diplomat Season 2 Tayang?

Netflix mengumumkan “The Diplomat” pada Januari 2022, dan season 1 tayang 15 bulan kemudian. Karena mendapatkan perpanjangan segera setelah perdana, kemungkinan besar season 2 akan tiba pada akhir musim panas atau awal musim gugur 2024.

Namun, itu tergantung pada apakah cerita akan tetap berpusat di London atau membawa Kate Wyler ke lokasi baru di dunia.

 

Apa yang akan terjadi di The Diplomat Season 2?

Pada akhir season 1, terjadi perubahan yang mengejutkan, membuang semua pengetahuan kita tentang konflik global antara Inggris dan Rusia.

Duta Besar Kate Wyler mengetahui bahwa Perdana Menteri Inggris Trowbridge merencanakan untuk membunuh tentara bayaran Rusia yang bertanggung jawab atas serangan kapal Inggris, bukan hanya menangkap mereka.

Wyler dan Menteri Luar Negeri Austin Dennison menyadari bahwa alasan Trowbridge ingin membunuh tentara bayaran adalah untuk membawa Inggris ke dalam perang dan memastikan pemilihannya kembali.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan