Sudah Dua Kali Wiranto Prabowo Bertemu, Ada Apa Nih?

BOGOR – Setelah Prabowo Subianto berkunjung ke kediaman Wiranto pada momen lebaran Idul Fitri lalu, kini keduanya kembali bertemu di Padepokan Garuda Yaksa Hambalang, Bojong Koneng, Kecamatan. Babakan Madang, Kabupaten Bogor pada Senin (1/5).

Wiranto yang menjabat Dewan Pertimbangan Presiden  itu mendatangi Prabowo bersama rombongan dengan mengenakan pakaian bernuansa putih coklat.

Pertemuan tersebut berlangsung santai dan akrab. Keduanya berdiskusi mengenai perkembangan politik di Indonesia.

BACA JUGA: Prabowo Harus Ambil Langkah Kuda untuk Hadapi Ganjar

Pada kesempatan pers konpers, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengatakan, Wiranto adalag sahabat sejati. Sebab orang yang mau datang ke Garuda Adyaksa adalah tamu istimewa.

“Bapak pernah berjanji mau ke atas (Hambalang) setahun yang lalu, Alhamdulillah kesampaian karena jalannya jauh, orang kalau mau ke sini berarti benar-benar ingin menjadi sahabat sejati,” kata Prabowo Subianto kepada Wiranto saat berbicang.

Suasana pertemuan itu sangat lah cair, keduanya terlihat sangat akrab sambil bercanda dan menceritakan masa lalu saat di TNI.

BACA JUGA: AHY Buka Peluang untuk Kerjasama Politik dengan Golkar

Prabowo pun mengajak Wiranto untuk sama-sama menggabungkan potensi-potensi yang dimiliki Wiranto untuk bersama membangun Indonesia.

“Kami ingin mengajak semua potensi untuk bisa kita bekerjasama, kita bisa menggabungkan semua potensi untuk kebaikan bangsa dan negara kita, saya kira intinya itu,” tungkasnya.

Sementara itu, Wiranto menyampaikan, dirinya bersama Prabowo memiliki satu kesepahaman yang sama dalam membangun bangsa Indonesia.

BACA JUGA: Aplikasi Penghasil Saldo Dana Gratis Rp 200.000, Terbukti Bayar!

Keduanya sama-sama menceritakan kenangan ketika pernah berkarir di menjadi prajurit TNI yang pernah bertugas memimpin misi pertempuran.

“Di TNI kita beda angkatan saya 68 beliau 74, ternyata kita disatukan dalam penugasan tempur, bertemunya di Medan tempur,”kata Wiranto.

Tak hanya itu, keduanya juga memiliki kesamaan dalam bidang politik. Keduanya lahir di partai yang sama dan sama-sama mengembangkan dan memiliki partai.

“Lalu di bidang politik sama lagi sama-sama beliau ikut konvensi partai Golkar tapi yang untung bukan kita, yang untung Golkar,’’ujar Wiranto.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan