Pos Pengamanan Jalur Mudik Mendapat Suport dari Batalyon Yonif 330 dan Dandim 0624

BANDUNG – Sebagai wujud sinergitas antara Polri dan TNI, Batalyon Yonif 330 Para Raider/Tri Darma Bersama Dandim 0624 mengunjungi Pos Pengamanan Jalur Mudik 2023 untuk memberikan suport dan dukungan.

Dipimpin langsung oleh Dandim 0624 Hamzah Budi Susanto, dan Danyon 330 Dedy Pungky Irawanto, TNI memberikan berbagai bingkisan yang diberikan kepada anggota dan tim gabungan yang selama ini bertugas dalam pengamananan Operasi Ketupat Lodaya 2023.

Kedatangan para petinggi TNI itu untuk memberikan semangat kepada para petugas di Pos Pengamanan yang telah melaksanakan Operasi Ketupat Lodaya ini dengan aman.

Selain memberikan semangat, para petugas penjaga pos pengamanan jalur mudik 2023 ini pun diberikan beberapa sembako atas dedikasinya selama menjaga arus mudik 2023.

“Kami dari TNI Polri bersama pak dandim dan batalyon 330 kami datang ke beberapa pos pam dan memberikan semangat kepada anggota di pos pengamanan udi lebaran,” ujar Kusworo saat ditemui, Senin (1/5).

Kusworo menambahkan jika pihaknya bersyukur bahwa dengan sampai hari terakhir ini pelaksanaan Operasi Ketupat berjalan dengan aman dan lancar.

“Insha allah dan alhamdulilah dalam operasi ketupat lodaya 2023 ini semuanya berjalan aman, kondusif dan lancar,” katanya

Kusworo menambahkan jika hari ini merupakan hari terakhir arus balik mudik, mengingat tanggal 2 Mei 2023 masyarakat mulai kembali beraktivitas seperti semula.

Oleh karenanya pihaknya sengaja mengunjungi beberapa pos pam untuk menyemangati para petugas di hari terakhir ini.

“Tetap berikan yang terbaik di sisa waktu yang ada. Kurang lebih 6-7 jam kedepan kita tetap berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” sebutnya.

Pihaknya pun meminta agar setiap petugas di hari terakhir operasi ketupat lodaya 2023 ini tetap semangat demi melancarkan arus balik mudik tahun ini.

“Tetap berikan senyum kepada masyarakat yang melaksanakan kegiatan arus balik. Dan anggota tetap berikan yang terbaik,” pungkasnya.

Untuk diketahui, pada hari terakhir operasi ketupat lodaya kondisi arus lalu lintas mulai ramai kembali dengan arus balik. Hal ini terjadi karena habisnya masa liburan sekolah. (agi/yan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan