Perindo Dapat Amunisi Baru, Dua Tokoh Muda Siap Besarkan Partai

JAKARTA – Untuk menyambut Pemilu 2024, Partai Perindo terus memperkuat struktur organisasi dengan diisi oleh orang-orang terpilih dan mumpuni.

Kali, ini dua tokoh muda Najmi Mumtaza Rabbany dan Michael Victor Sianipar dilantik sebagai kader Partai Perindo dengan diberikan kepercayaan menempati posisi strategis.

Najmi Mumtaza Rabbany menjabat sebagai Ketua Harian DPW Partai Perindo DKI Jakarta. Sedangkan Michael Victor Sianipar didapuk menempati posisi Ketua Harian DPP Pemuda Perindo.

Pelantikan dan pengukuhan kedua kader muda tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanosoedibjo.

‘’Ini akan menjadi amunisi baru bagi pergerakan Partai Perindo khususnya menggaet para generasi muda untuk berpartisipasi dalam dunia politik,’’kata Hary dalam keterangannya, Minggu, (30/4).

Menurut Hary, Najmi Mumtaza Rabbany merupakan tokoh pemuda yang memiliki kemauan kuat. Harapannya Partai Perindo di DKI Jakarta banyak meraih kursi khususnya diklangan anak muda.

Meski usianya baru 26 tahun, pengalaman organisasi Najmi sangat banyak. Hal ini terlihat dari visi dan misi Najmi dapat membawa Partai Perindo menjadi besar. Khsusnya di DKI Jakarta.

Menurutnya, untuk DKI Jakarta sendiri, Hary menargetkan, perolehan suara adalah 15 persen dari 106 kursi yang diperebutkan.

“Target kita cukup besar, dari 106 kursi di DKI, mudah-mudahan minimum bisa mendapatkan 15 persen,” ungkap HT.

Untuk mencapai target itu, HT—sapaan akrab Hary Tanoesoedibjo mengaku akan membantu untuk turun langsung dalam mendorong perolehan kursi legislatif.

Meski begitu, HT menyerukan kepada seluruh kader partai perindo agar bekerja keras untuk menyambut kemenangan pada Pemilu 2024 nanti.

“Kita harus bekerja keras. Saya akan ikut ambil bagian di situ untuk membantu mendorong mereka nanti caleg-caleg yang akan maju,” tegas HT.

Menurut HT, Najmi sendiri akan menyalonkan diri sebagai calon anggota legislatif untuk DKI Jakarta.

‘’Diharapkan caleg-celeg potensial ini dapat meraih kursi wakil rakyat di DKI,’’ kata dia.

Sementara itu, Michael Sianipar yang menempati posisi ketua harian DPP Pemuda Perindo merupakan sosok yang memiliki pengalaman luas.

Michael Sianipar juga merupakan tokoh muda yang memiliki pengalaman luas dengan latar belakang seorang akedemisi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan