Ricky Kambuaya Akan Dilepas Persib, Benarkah?

Jabarekspres.com- Persib Bandung dikabarkan akan meminjamkan gelandang serang mereka Ricky Kambuaya ke PSM Makassar. Rumor ini beredar panas di media sosial.

Rumor ini santer beredar karena Ricky dianggap belum bisa berkontribusi bersama Maung Bandung.

Kabar akan hengkangnya Ricky Kambuaya ini disebarkan oleh Kanal YouTube LIGA DAGELAN pada (29/04/2023). video berdurasi 2:12 menit tersebut diunggah dengan judul: ”SAKIT HATI DIHIANATI!! Riki Kambuaya Pamit Tinggalkan Persib Setelah Dibocorkan Tak Dipertahankan,”.

Hingga video tersebut dibuat sudah ada sekitar 3,9 ribu yang menonton video tersebut dapat dilihat pada link berikut: https://youtu.be/jdH-yXloafo

Namun benarkah Ricky Kambuaya akan segera hengkang dari Persib Bandung? Ternyata jawabannya adalah tidak.

Ricky Kambuaya memang digosipkan akan dipinjamkan ke PSM Makassar setelah musim ini performanya tidak begitu baik.

Ternyata konten tersebut menyesatkan publik, hingga saat ini Ricky masih berstatus permain Persib dan masih terikat kontrak hingga tahun depan.

Artinya Ricky Kambuaya masih akan berseragam Maung Bandung pada musim kompetisi 2023-2024.

Luis Milla juga mengatakan bahwa musim depan Ricky Kambuaya masuk dalam rencana atau skema Persib Bandung musim depan.

Meski begitu, belum ada pernyataan resmi dari manajemen Persib terkait peminjaman Kambuaya ke Klub lain. Disisi lain, tidak ada pernyataan apapun dari Kambuaya tentang dirinya yang disebut telah pamit dari Persib karena merasa sakit hati telah dikhianati.

Persib sendiri saat ini baru melepas pemain mudanya yaitu Bayu Fiqri. Bayu memperkuat Persib sejak Roberts Alberts menukangi Pangeran Biru.

Ia juga sudah mencatatkan beberapa penampilan penting salah satunya ketika menghadapi Persija Jakarta di final Piala Menpora 2021 lalu.

Artinya baru ada Bayu Fiqri yang sudah resmi dilepas oleh manajemen Persib Bandung.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan