Miris! Suami Nikita Mirzani Ungkap dan Beberkan Perlakuan Sang Istri

Jabarekspres.com- Baru-baru ini sedang viral kasus Nikita Mirzani dengan sang suami Antonio Dedola yang sedang diguncang konflik hebat.

Antonio Dedola dituding telah membawa kabur beberapa barang berharga milik Nikita Mirzani. Lelaki yang sering disapa Toni ini memutuskan pergi dari rumah Niki setelah sebelumnya menikah pada Januari 2023.

Toni membantah semua tudingan yang dituduhkan padanya, ia membantah melalui Instagram story miliknya.

Pria berkebangsaan Jerman ini membantah dugaan Nikita yang dituduh sudah membawa barang berharga milik Nikita.

Saya tidak akan pernah mencuri dari siapa pun, saya pernah menjadi polisi di Jerman selama beberapa tahun dan mengabdi pada keadilan seumur hidupku, mengapa aku harus melakukan hal itu,” tulis Toni dikutip Kompas.com, Minggu (30/4/2023).

Ia juga membeberkan sejumlah perlakuan kasar Nikita selama menikah dengan Toni, beberapa perlakuan kasar itu ia dapatkan dari Niki. Pengakuan itu ia tulis melalui Instastory.

“Apakah dia juga memberitahumu bahwa dia memukuliku hari itu?” Antonio Dedola balik bertanya ke netizen. Patut diduga, hari yang dimaksud adalah hari ketika ia meninggalkan rumah Nikita Mirzani.

“Dengan tinju, tendangan, lempar barang ke kepala juga badan gue dan bagaimana dia memperlakukan gue? Apakah kalian ingin dengar lebih banyak? Kayak apa dia sebenarnya?” pungkasnya.

Selain itu, ada juga sejumlah uang yang ditransfer dari Toni untuk Nikita selama menikah.

“Berapa banyak hadiah yang belum gue berikan padanya? Berapa banyak uang yang sudah gue transfer kepadanya? Kalian tidak tahu semua itu! Karena dia enggak memberitahu kalian soal itu,” tulisnya.

Antonio Dedola juga mengaku bahwa ia tidak merasa numpang hidup kepada Nikita Mirzani. Ia juga mengatakan akan terus angkat bicara untuk membersihkan nama baiknya.

“Gue di Jerman, gue bisa saja enggak menggubris kalian semua tapi gue bakal angkat bicara, tenang saja! Sekarang semua orang bakal tahu bagaimana dia ketika lagi enggak di depan kamera,” ia mengakhiri.

Hingga kini kasus Nikita Mirzani dengan sang suami masih belum menemukan titik terang.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan