Rekomendasi Tempat Ngopi di Bandung Paling ‘Estetik” dan Bikin Betah

JABAR EKSPRES- Dibawah ini adalah beberapa rekomendasi tempat ngopi di Bandung yang bikin kamu betah untuk nongkrong dan juga tempat ‘estetik’ jika kamu senang berfoto-foto.

Bandung selalu menjadi destinasi wisata untuk para wisatawan, Bandung menawarkan beberapa tempat menarik serta kuliner-kuliner menarik yang bisa kamu coba.

Nah, kalau kamu bingung mau ngapain ke Bandung kali ini gak usah khawatir ya karena dibawah ini akan direkomendasikan tempat ngopi jika kamu senang untuk nongkrong dan tempat yang ‘estetik’.

Untuk itu simak ulasan rekomendasi tempat ngopi di Bandung ini.

  1. Mutulokal

Yang pertama adalah Mutuloka Bandung, tempat ini menjadi tempat favorite untuk ngopi dan nongkrong asik. Tempat ini direkomendasikan untuk kamu yang senang berfoto-foto dan senang untuk nongkrong. Menu makanan dan minuman yang disajikan juga cukup beragam. Jadi, tempat ini sangat cocok untuk kamu.

Alamat Mutulokal terletak di Jl. Cilaki No. 33, Cilaki, Bandung.

  1. Kuroko Coffee

Yang kedua adalah Kuroko Coffee, Kuroko Coffee merupakan tempat ‘Estetik’ yang harus kamu datangi. Tempat ngopi ini menyediakan outdoor dan indoor. Selain itu konsep tempat ini bernuansa Jepang. Untuk kamu yang senang negara Jepang maka sangat cocok ngopi ditempat ini. Lokasi ini tempat ini di Jl. Ciumbuleuit No. 130, Ciumbuleuit, Bandung

  1. Jati Kopi

Salah satu tempat ngopi yang asik untuk dikunjungi yakni Jati Kopi. Untuk Jati Kopi ini kamu pasti bisa dengan mudah menemukannya lantaran lokasinya berada persis di pinggir jalan.

Alamat: Jl Talaga Bodas No. 44, Bandung.

Jam buka: 07.00-22.00 WIB.

Itulah beberapa rekomendasi tempat ngopi di Bandung yang bisa kamu datangi, semoga informasi ini membantu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan