Ekstra Saldo DANA Gratis Rp250 Ribu Untuk Kamu, Cobain Sekarang

JABAR EKSPRES- Saldo DANA gratis ekstra untuk kamu sebesar Rp250 ribu melalui aplikasi terbaru tahun 2023. Siapa yang tidak mau mendapatkan saldo DANA melalui cara paling mudah yaitu nonton YouTube.

Sekarang banyak sekali cara untuk dapat uang tambahan melalui aplikasi penghasil uang terbaru tahun 2023. Mencari uang menjadi semakin mudah dengan cara paling baru ini.

Apalagi kamu juga tidak perlu mengeluarkan modal apapun, cukup dengan kerjakan semua tugas yang diberikan, kamu akan mendapatkan saldo DANA gratis tersebut.

Lalu bagaimana cara mendapatkan saldo DANA tersebut? Untuk itu kamu ikuti langkah-langkah dibawah ini ya.

BACA JUGA: Cara Dapat Saldo DANA Gratis Hingga Rp400 Ribu, Wajib Kamu Coba!

Nah, sekarang ini banyak orang memanfaatkan teknologi untuk mendapatkan uang tambahan melalui sebuah aplikasi penghasil uang terbaru tahun 2023.

Aplikasi penghasil saldo DANA gratis tersebut ternyata mampu mendatangkan uang tambahan untuk kamu.

Sekarang internet menjadi tempat paling potensial untuk mendapatkan uang tambahan apalagi modalnya adalah cukup siapkan jaringan internet saja.

Bahkan beberapa YouTuber seperti The Herlin Official juga berhasil membuktikan jika saldo DANA gratis ini memang bisa kamu dapatkan sekarang juga.

Hanya dengan menonton YouTube kamu sudah bisa mendapatkan uang tambahan untuk keperluan dan kebutuhan kamu nantinya.

Namun tetap kamu harus konsisten dan rajin mengerjakan tugas-tugas yang diberikan supaya semakin mudah mendapatkan uang tambahan.

BACA JUGA: Lebaran Ceria! Dapat Saldo DANA Gratis Rp350 Ribu Langsung Cair Gak Pake Lama

Berdasarkan Channel YouTube The Herlin Official nama aplikasinya adalah Money Tube, tugas yang diberikan adalah kamu hanya cukup menonton video dari YouTube saja.

Kamu harus mengumpulkan koin yang banyak agar nantinya bisa kamu tukar dengan saldo DANA.

Berikut ini beberapa jumlah koin yang bisa kamu tukar dengan saldo DANA:
ada beberapa jumlah nominal penarikan, mulai dari Rp1.000, Rp4.000, Rp10.000, Rp20.000, Rp40.000 hingga tertinggi Rp60.000.

Jika kamu ingin mendapatkan uang senilai Rp60.000 maka kamu harus mengumpulkan koin sebanyak 600.000.

Cara penarikannya juga mudah, kamu hanya perlu klik tombol “menarik” lalu klik “Rp600000” lalu klik tombol menarik. Ada dua pilihan penarikan yaitu Gopay dan Saldo DANA.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan