12 Film Bioskop Terbaru Tayang Bulan Mei 2023, Lengkap dari Genre Drama hingga Horor!

JABAR EKSPRES – Ada 12 film bioskop terbaru yang tayang pada bulan Mei 2023 dengan berbagai genre yang bisa menjadi referensi.

Dari 12 film bioskop terbaru yang tayang pada bulan Mei 2023 tersebut ada beragam genre yang bisa dipilih.

Tak hanya film Indonesia, di antraa 12 film bioskop terbaru tersebut juga ada film produksi luar negeri yang bisa menjadi referensi bagi para pecinta film.

BACA JUGA: Vin Diesel Bocorkan Kelanjutan Fast and Furious 10, Benarkah Film Fast X Season 2 Bakal Tayang 2025?

Lalu, apa saja 12 film bioskop terbaru yang tayang pada bulan Mei 2023 ini?

Dikutip JabarEkspres.com dari situs resmi Cinema XXI pada selasa, 2 Mei 2023, beikut ini adalah 25 film bioskop terbaru yang akan tayang pada bulan Mei 2023.

12 Film Bioskop Terbaru Tayang Bulan Mei 2023

1. Angel: Kami Semua Punya Mimpi

Angel: Kami Semua Punya Mimpi merupakan film besutan Ivan Hamdhani Putera yang diproduksi oleh Fast Film.

BACA JUGA: 4 Fakta Menarik Fast and Furious 10, Film yang Dijadwalkan Tayang 19 Mei 2023 dengan Judul Fast X

Film ini dibintangi oleh para aktor dan aktris yang dinilai memiliki kualitas akting mumpuni seperti Cut Beby Tsabina, Ari Irham, Fico Fachriza, Via Vallen, Donny Kesuma, Merry Riana, Dani Aditya, Dyah Mulyani .

Sebagai informasi, film ini akan tayang pada 4 Mei 2023 nanti, mengisahkan tentang kehidupan seorang gadis bernama Angel (Cut Beby Tsabina) yang baru saja kehilangan Kakaknya dan kerap dirundung rasa bersalah.

Ia pun emutuskan untuk mencoba memulai lembaran baru dengan pindah ke Jogja. Ironis-nya, Angel yang ingin lari dari memori Kakaknya di Jakarta, malah bertemu dengan Andromeda (FicoFachriza), seseorang yang masuk ke dalam spektrum autisme. Kecintaan Andromeda dengan musik, serta ketulusan hatinya membuat Angel melilhat sosok Kakaknya pada Andromeda.

Walaupun Andromeda dilarang untuk bermain musik, dibantu dengan Miko (Ari Irham) Angel bertekad untuk mewujudkan impian Andromeda untuk bermain musik dengan idolanya; Via Vallen.

2. Bukannya Aku Tidak Mau Nikah

Film besutan Guntur Soeharjanto yang dibintangi oleh Amanda Rawless, Daffa Wardhana, Wulan Guritno, Edward Akbar, Roy Sungkono, Zsazsa Utari, Amel Carla, dan Jeremiah Lakhwani ini dikabarkan akan tayang pada 11 Mei 2023 mendatang.

Tinggalkan Balasan