12 Film Bioskop Terbaru Tayang Bulan Mei 2023, Lengkap dari Genre Drama hingga Horor!

Film ini bercerita tentang Danny Rourke (Ben Affleck) adalah seorang detektif yang menyelidiki misteri hilangnya sang putri dan program rahasia pemerintah.

9. Jin Khodam

Film horor yang dibintangi Boy Hamzah, Haviza Devi Anjani, Ray Sahetapy, Egi Fedly, Kukuh Prasetyo, Ayu Dyah Pasha, Widi Dwinanda, Wan Afox, Samsul Gondo, Piet Pagau, Azul Pratama, dan Abbiyu Barakbah dinilai memiliki pesan mporal yang perlu diketahui para pecinta film horor.

Untuk anda yang menantikan film horo bulan Mei 2023, Jin Khodam ini bisa menjadi referensi tontonan anda di bioskop.

Film ini mengisahkan tentang seseorang bernama Bagas pulang ke kampungnya setelah sekian lama di pondok pesantren untuk menghidupkan kembali kegiatan keagamaan serta meluruskan Kembali norma sosial yang sudah hilang di kampungnya.

Dia ditemani dengan sahabatnya, Ayu dan Hadi. Tapi usaha Bagas itu mendapat pertentangan yang ekstrem dari Wirya, orang kaya di kampungnya, sebab dirasa mengganggu kepentingan mereka.

Akhirnya Wirya dan anak buahnya bersepakat untuk menyingkirkan Bagas, dengan dibantu enam orang lainnya mereka mempersekusi Bagas hingga tewas. Jenazah Bagas lalu dibuang ke sungai di bawah jembatan.

Tapi alangkah terkejutnya mereka, dari masjid terdengar shalawat Asyghil yang biasa dilantunkan Bagas Ketika menjelang azan subuh. Mereka penasaran dan langsung mendatangi masjid. Mereka ketakutan melihat Bagas yang ternyata masih hidup! Mereka semakin ketakutan ketika dua orang diantara mereka ditemukan tewas dengan sangat mengerikan. Sejak itulah teror Bagas yang selalu mengendarai sepeda dan membunyikan belnya menghantui mereka.

10. Kandahar

Kandahar merupakan film aksi yang dibintangi oleh Gerard Butler, Ali Fazal, Bahador Foladi, Olivia-mai Barrett, Nina Toussaint-white, Rebecca Calder, Ross Berkeley Simpson, Vassilis Koukalani, Hakeem Jomah, dan Tom Rhys Harries.

Film ini menampilkan ketegangan baik melalui tembakan maupun ledakan bom di daerah konflik.

Gerard Butler berperan sebagai Tom Harris yang menjadi agen CIA yang sedang melakukan penyamaran. Ketika misinya terbongkar, dia dan penerjemahnya harus berjuang menyelamatkan nyawa dari pasukan elit musuh dan mata-mata asing yang memburunya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan