Dilaporkan Usai Lakukan Gestur Penghinaan, Cristiano Ronaldo Siap Tinggalkan Al Nassr?

JABAR EKSPRESCristiano Ronaldo dikabarkan ingin mengakhiri karirnya di Al Nassr dan kembali lagi ke Eropa. Dikabarkan dari El Nacional (media Spanyol), pemain yang berjulukan CR7 itu akan bergabung kembali dengan salah satu mantan timnya.

El Nacional mengklaim bahwa Cristiano Ronaldo bakal kembali ke Real Madrid, akan tetapi bukan sebagai pemain.

“Florentino Perez telah menjamin bahwa (Ronaldo) tidak akan kekurangan pekerjaan di Santiago Bernabeu,” tulis El Nacional dalam beritanya.

El Nacional mengatakan bahwa Real Madrid tidak akan merekrut Cristiano Ronaldo sebagai pemain karena siklus mega bintang asal Portugal itu telah selesai di El Real (julukan Real Madrid).

“Tapi, jelas, dia tidak akan melakukannya untuk menjadi pemain, karena dia menganggap itu adalah siklus yang harus dianggap tertutup.” lanjutnya.

Cristiano Ronaldo telah bergabung ke klub asal Arab Saudi, Al Nassr pada Januari 2023 setelah dirinya didepak oleh mantan klubnya, yakni Manchester United.

Pemain yang berusia 38 tahun tersebut telah dikontrak hingga tahun 2025 oleh Al Nassr dengan gaji yang fantastis, yaitu 173 juta poundsterling per tahunnya.

CR7 terancam dideportasi oleh Pihak Arab Saudi usai muncul seruan dari berbagai pihak karena dia melakukan gestur cabul saat laga menghadapi sang rival, Al Hilal. Hal ini menyebabkan Cristiano Ronaldo terancam cabut dari Liga Arab Saudi.

Seorang pengacara asal Arab Saudi telah mengajukan gugatan terhadap gestur mega bintang asal Portugal tersebut. Dia menganggap hal ini merupakan kejahatan publik karena termasuk dalam penghinaan.

“Gugatan telah diajukan ke P.P. terhadap Cristiano. Kami akan terus memberi tahu Anda tentang kasus ini. Ini dianggap sebagai kejahatan penghinaan publik, dan merupakan salah satu kejahatan yang memerlukan penangkapan dan deportasi jika dilakukan oleh orang asing.” tulisnya di akun Twitter.

Sementara, pihak Al Nassr sebagai pihak klub melakukan perlindungan kepada pemainnya tersebut.

“Ronaldo menderita cedera. Duel dengan Gustavo Cuellar (Al Hilal) dimulai dengan Ronaldo dipukul di area yang sangat sensitif. Ini adalah informasi yang dikonfirmasi. Para penggemar mungkin berpikir apa yang mereka inginkan.” jelas Al Nassr.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan