Bongkar Aplikasi Michat untuk Ajang Transaksi Prostitusi Online

sambil keheran-heranan. Setelah itu, lanjut dia, pada pukul 21:00 dirinya di ajak ketemuan di salah satu hotel di Kota Bandung. Adanya sinyal seperti itu, dirinya langsung memberikan pesan ke keluarga untuk meminta izin menginap dirumah teman untuk melakukan kerja kelompok.

”iya, takut pulang malam akhirnya saya meminta izin menginap di rumah teman,” ujarnya.

Sesampai di hotel, kata dia, di lobby dirinya langsung memberikan kabar pada orang tersebut. Pasalnya dia sudah berada dilokasi.

”kak, aku udah sampai. Kaka dimana?,” pesan manjanya.

Selang beberapa menit dirinya langung ketemu dengan orang tersebut, setelah itu sang pria memesan kamar dan langsung menuju kamar.

”iya langsung keatas, habis itu ngobrol-ngobrol lah masa iya ngapain (hahahaha),” kata dia sambil ketawa.

Skip…

Pukul 23:00 malam, ia pun keluar kamar dan berniat untuk pergi kosan temannya. Setelah fajar terbit, ia pun pulang ke rumahnya.

Ia kembali bercerita, pengalaman pertamanya memang sangat kaku. Namun ia berpikir bahwa dengan cara itu mudah mendapatkan uang.

Akhirnya dia memutuskan untuk berangkat ke salah satu pusat pembelanjaan untuk membeli kebutuhannya.

”Ya siangnya aku belanja untuk beli pakaian. Karena baju bikini cuman punya satu. Takutnya orang tersebut kembali boking,” papar dia.

Kupas Sisi Gelap Aplikasi Michat

Aplikasi MiChat tengah disebut-sebut dalam dugaan kasus prostitusi online Kota Bandung Jawa barat.

Seperti dikabarkan, Satreskrim Polrestabes Bandung berhasil mengungkap perkara dugaan prostitusi online di apartemen Bandung. Enam orang pekerja seks komersial (PSK) online dan muncikari diamankan.

Terbongkarnya praktik prostitusi online ini bermula dari adanya aduan masyarakat. Tim unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polrestabes Bandung kemudian menelusuri ke lokasi pada Senin (6/9) kemarin.

MiChat dideskripsikan sebagai aplikasi pesan instan gratis yang bikin penggunanya bisa bertemu teman baru, termasuk di lokasi sekitar pengguna berada.

Ditambahkan pula MiChat dilafalkan sebagai my-chat (dalam bahasa Inggris), atau kira-kira mai-cet di lidah Indonesia.

Seperti aplikasi pesan instan populer WhatsApp, setelah diinstal MiChat akan mendeteksi kontak yang tersimpan di ponsel pengguna, yang mana kontak-kontak tersebut kemudian bisa ditambahkan ke daftar teman.

Tinggalkan Balasan