10 Aplikasi Pinjol Bunga Rendah Cepat Cair Resmi OJK

Berbeda dengan kebanyakan layanan pinjaman online, Reliance bukanlah P2P. Reliance Syariah merupakan lembaga pembiayaan berbasis Syariah.

Untuk mengajukan pinjaman, pengguna dapat mengunduh aplikasi Reliance Syariah secara gratis melalui Google Play Store atau Apple Store, melakukan registrasi, mengisi data diri sesuai petunjuk yang diberikan, dan menyiapkan KTP dan nomor rekening bank atas nama peminjam.

  1. Home Credit

Anda yang ingin melakukan pembelian secara kredit tanpa menggunakan kartu kredit, bisa mencoba Home Credit, sebuah aplikasi pinjaman online (Pinjol) cepat cair yang menawarkan proses pengajuan yang cepat dan mudah secara online melalui unduhan aplikasi.

Home Credit bekerja sama dengan banyak merchant seperti Erafone, Bhinneka, Tokopedia, Blibli, dan lain-lain. Anda dapat memilih dari tiga pilihan tenor pinjaman yaitu 12, 24, dan 36 bulan. Bunga yang dibayarkan pada Home Credit rata-rata 2,6% per bulan efektif.

  1. Julo

Julo adalah salah satu aplikasi pinjaman online (Pinjol) cepat cair yang menyediakan pinjaman dana tunai cicilan tanpa jaminan yang cepat cair. Keunggulan Julo adalah bunga pinjamannya yang relatif rendah dibandingkan dengan pinjaman online lainnya. Julo mengklaim bahwa bunga pinjamannya adalah 10% per bulan. Julo juga telah terdaftar sebagai salah satu P2P Lending di OJK sejak 2017.

Julo menawarkan beberapa produk pinjaman online, seperti Julo Mini, Julo Cicilan, dan Julo Agunan. Julo Mini menawarkan pinjaman sebesar Rp 1.000.000 dengan tenor 30 hari dan bunga 10% per bulan. Sementara itu, Julo Cicilan menawarkan pinjaman sebesar Rp 8.000.000 dengan tenor 3-6 bulan, bunga 1,5%-4% per bulan, dan cashback sebesar 2%. Julo Agunan adalah opsi kredit dengan jaminan berupa BPKB motor, mobil, atau sertifikat rumah, apartemen, atau tanah.

Namun, tidak semua calon peminjam bisa mengajukan semua produk pinjaman Julo. Hal ini tergantung pada credit scoring nasabah yang ditentukan oleh Julo. Setelah disetujui pinjamannya dan diverifikasi oleh Julo, calon peminjam masih harus menyelesaikan satu langkah lagi, yaitu menandatangani perjanjian pinjaman secara elektronik dan merekam suara persetujuan di aplikasi.

Demikian adalah 10 aplikasi Pinjol bunga rendah cepat cair yang bisa Anda coba untuk mendapatkan dana darurat. Meskipun menawarkan beberapa kemudahan

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan