Susi Pudjiastuti Jadi Sorotan, Tertangkap Kamera Minta Rokok Saat Macet

JABAR EKSPRES – Momen lebaran ternyata juga dimanfaatkan Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti untuk liburan. Dia membawa serombongan anak-anak kecil untuk berwisata sambil berenang. Momen tersebut berhasil diabadikan oleh salah seorang netizen dan mengunggahnya ke media sosial.

Meski pernah menjadi orang penting dan pejabat negeri ini, Susi Pudjiastuti tetap terlihat merakyat dan sederhana. Baik secara penampilan maupun sikapnya sering menjadi sorotan publik.

Salah satunya yang  kini sedang viral, videonya terjebak macet hingga minta rokok pada pengendara lain menjadi  trending di media sosial, lantaran gayanya yang santai, bahkan menyopiri sendiri mobil bak terbuka yang mengangkut anak-anak tersebut.

Video yang dibagikan di media sosial TikTok oleh akun @nurkholis_virgo80 ini memperlihatkan sikap humble mantan Menteri tersebut saat berada ditengah kemacetan.

Perekam Video sempat menyapa dan menanyakan mau kemana dan kenapa lewat jalan ini Kepada Susi Pudjiastuti.

Dengan ramah Susi yang bergaya khas dengan rambut terikat kebelakang itu dengan santai menjawab maksud tujuannya.

“Mau ke Anyer, Cileunyi, mau berenang,” jawab Susi santai.

Bukan hanya itu, sambil tersenyum dia juga lantas menanyakan apakan ada yang punya rokok, sambil menunjukkan tangannya yang memegang korek api.

Perekam video mengatakan habis dan  tak memilikinya, namun tak berapa lama, dia mendapatkan rokok dari penumpang yang lain, dan memberikannya pada Susi, sampai harus keluar dari mobil.

Dalam unggahannya, selain memposting video, perekam itu juga menuliskan keterangan “tadi pas macet macet ketemu ibu ini ,tapi lupa namanya.”

♬ suara asli – Nur Kholis Covico

Unggahan tersebut langsung kebanjiran komentar, banyak yang memberikan tanggapan positif atas sikap Susi Pudjiantuti yang supel dan tetap ramah kepada siapapun.

Bahkan hingga artikel ini ditulis komentar masih terus masuk hingga 11 ribu lebih yang meninggalkan jejak di unggahan tersebut.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan