Perindo Dapat Amunisi Baru, Dua Tokoh Muda Siap Besarkan Partai

Harapannya, di bawah komando Michael Sianipar, Partai Perindo dapat meraih banyak generasi muda untuk bergabung dalam membangun Indonesia.

“Ruang lingkupnya luas ya. Saya sangat berharap dan yakin Mas Michael bisa menjaring generasi muda untuk ikut aktif di program-program dari sayap pemuda,” jelas HT.

Hary Tanoesoedibjo menambahkan, Partai Perindo sendiri memiliki organisasi sayap yang merupakan sumber kederasisasi dan pembinaan.

Menurutnya ruang politik sudah seharusnya diberikan kepada para generasi muda dengan dilakukan pembinaan menjadi generasi penerus bangsa. Terlebih sebanyak 60 persen masyarakat Indonesia adalah generasi muda di bawah 40 tahun.

“Jadi secara realistis, secara logis memang harus diberdayakan generasi muda,” imbuh HT.

Sementara itu, Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Tuan Guru Bajang (TGB) Zainul Madji menilai, Partai Perindo semakin menarik dengan begabungnya tokoh muda ini.

Menurutnya, kedua tokoh muda ini memiliki ptensi yang sangat baik dalam berorganisasi dan memiliki jejak rekam politik.

Untuk diketahui, sebelum bergabung dengan Partai Perindo, Michael Sianipar merupakan kader dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Selama kiprahnya itu, Michael Sianipar sangat dekat dengan generasi muda dengan memberikan berbagai motivasi.

Sementara itu, Najmi sendiri memiliki kemapuan kuat untuk belajar beroragnisasi.

“Jadi Partai ini akan selalu membuka peluang dan ruang terbuka untuk generasi muda yang ingin berkiprah dalam dunia politik di Indonesia,’’ pungkas Zainul Madji. (***/yan).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan