Jurassic Park Rilis Merchandise Baru, dari Sabun Hingga Tamagochi

JABAR EKSPRES- Untuk merayakan tiga dekade film “Jurassic Park”, franchise ini meluncurkan seri merchandise terbaru yang menghiasi imajinasi para penggemar film.

Berdasarkan The Pop Insider pada hari Rabu (26/4), seri merchandise “Jurassic Park” terdiri dari berbagai pernak-pernik seperti koleksi mainan, figur aksi, sabun batang, aksesori pakaian, dan video game, semuanya bertema klasik ’90-an.

Beberapa jenama terkenal yang turut berpartisipasi dalam perayaan tiga dekade “Jurassic Park” di antaranya LEGO, Funko Pop!, Goodr, Crocs, Numskull, RSVLTS, Dumbgood, Torrid, Chubbies, H&M, dan BoxLunch.

Baca juga: The Little Mermaid 2023 Live Action, Kapan Tayang? Ini Sinopsis dan Trailernya

Mulai Juni nanti, koleksi Funko Pop! Moments yang menggemaskan akan tersedia, menampilkan sosok Dr. Alan Grant dalam salah satu adegan paling epik ketika ia berupaya mengalihkan perhatian T-Rex dengan suaranya. Set itu juga dilengkapi dengan adegan T-Rex yang menaklukkan mobil tur taman hiburan yang rusak dan dalam kondisi terbalik.

Numskull merilis mainan bebek karet terkenalnya TUBBZ versi seekor raptor, T-Rex, dan sang sipir taman hiburan “Jurassic Park” yang gagal menaklukkan velociraptor, Robert Muldoon. Sebelumnya, Numskull pernah merilis TUBBZ versi beberapa karakter utama dari film “Jurassic Park” seperti sosok Dr. Alan Grant, Ian Malcolm, Ellie Sattler, dan T-Rex raksasa.

Baca juga: Ini Dia Trailer Ultraman Season 3 yang Akan Tayang di Netflix

Untuk kolektor berusia 18+, LEGO menghadirkan rangkaian set lengkap, termasuk juga set yang menggambarkan momentum pelarian T-Rex dari kandang alam berpagar listrik.

Bandai Namco mengajak semua orang untuk kembali bernostalgia dengan cara merawat dinosaurus digital lewat Tamagotchi Nano yang didesain menyerupai batu ambar berisi fosil nyamuk pembawa DNA dinosaurus.

Untuk kaum pria penggemar perawatan tubuh, Dr. Squatch menghadirkan sabun batang edisi terbatasb seri Raptor Rush dan King of The Briccs yang sangat unik.

Terakhir, bagi para penggemar video game, Limited Run Games merilis koleksi retro mereka dengan fitur versi baru dari “Jurassic Park” dan “Jurassic Park 2: Chaos Continues”.

Tinggalkan Balasan